PT GSIP-AMR Ikut Memeriahkan HUT Desa Pandu Senjaya

Gelar Khitanan Massal dan Penyerahan Bantuan Pemberdayaan

bersama anak anak yang akan dikhitan
KHITANAN MASSAL: Administratur PT GSIP-AMR Wanwan Adi Kurnia dan Asisten CSR Heru Tri Oktavianto saat foto bersama sebagian para peserta khitanan massal HUT Desa Pandu Senjaya, Kecamatan Pangkalan Lada, Kabupaten Kobar. (Istimewa)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com –  PT Gunung Sejahtera Ibu Pertiwi (GSIP) – PT Agro Menara Rachmat (AMR) gelar khitanan massal dan lomba mewarnai untuk anak-anak TK dan Play Group (Kelompok Bermain). Kegiatan itu bekerjasama dengan Desa Pandu Senjaya, Kecamatan Pangkalan Lada, Kabupaten Kotawaringin Barat karena juga bertepatan dengan peringatan hari jadi desa ke-35 tahun pada Minggu (22/1/2023).

Pada kesempatan itu PT GSIP-AMR juga menyerahkan bantuan berupa 500 buah tas belanja non plastik sebagai upaya bersama dalam mengurangi sampah plastik, 40 sarung bagi anak-anak khitanan massal dan hadiah-hadiah lomba mewarnai seperti tas dan buku tulis

astra 2

Administratur PT GSIP-AMR Wanwan Adi Kurnia mengatakan, bantuan tas belanja non plastik, sarung, dan hadiah-hadiah yang diberikan diharapkan bisa memberikan manfaat bagi para penerima. “Di hari jadi Desa Pandu Senjaya yang ke- 35 tahun ini, semoga Pandu Senjaya semakin maju dan sejahtera rakyatnya,” ujar Wanwan.

Sekertaris Desa Pandu Senjaya Anwar menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan dari PT GSIP AMR dari berbagai macam aspek pendidikan, lingkungan, kesehatan, dan ekonomi. “Sinergi yang telah terjalin akan tetap berlanjut dan harmonis,” ungkap Anwar.

Baca Juga :  Bisnis Perhotelan Di TNTP Mati Suri

Selain kegiatan penyerahan bantuan, sebelumnya juga telah dilakukan serangkaian kegiatan berupa penanaman pohon Meranti dan Eucalyptus di bantaran Sungai Kuning dan penyerahan tempat sampah oleh kepala desa kepada warga untuk fasilitas umum. (*)

 

Pos terkait