PT GSPP Serahkan Insentif Bagi Guru Honorer KB dan TK di Pangkalan Banteng

Bunda PAUD Kecamatan Pangkalan Banteng Sosialisasikan Transisi PAUD SD Menyenangkan

47c71b27 9aca 4038 aa97 656a673b7959

PANGKALAN BANTENG, radarsampit.com – Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Gunung Sejahtera Puti Pesona (GSPP) terus berlanjut.

Kali ini perusahaan menyerahkan bantuan insentif tambahan bagi para guru honorer KB dan TK di sekolah-sekolah yang ada di lima desa yang masuk ring 1 perusahaan.

Bacaan Lainnya
Gowes

Salah satu lokasi penyerahan yakni di TK Melati, Desa Amin Jaya, Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat, Jumat (4/8/2023) kemarin.

Mereka berasal dari sekolah yang berada di desa ring 1 yang meliputi Desa Kebun Agung, Sungai Kuning, Arga Mulya, Sungai Pakit, dan Amin Jaya.

Asisten CSR PT GSPP, Usma S.Pd mengatakan bahwa program ini merupakan bentuk kepedulian PT. GSPP kepada masyarakat khususnya untuk guru honorer KB dan TK demi membantu menambah penghasilan mereka. Karena semua tahu bahwa para guru honorer ini telah mengabdi dengan segala keterbatasan yang ada demi pendidikan anak-anak calon penerus masa depan bangsa.

Baca Juga :  Dikasih Obat Setelah Itu Selamat Tinggal

“Bantuan ini perupakan program rutin dari perusahaan. Dan harapan kami semoga bermanfaat dan menambah semangat bapak/ibu guru dalam mendidik anak-anak,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Administratur PT. GSPP Azizul Husni Reza. Menurutnya para tenaga pendidik (guru) adalah garda terdepan peningkatan mutu pendidikan dan juga pembangunan sumber daya manusia untuk masa depan bangsa dan negara.

“Kami dari PT GSPP berkomitmen untuk menjadi bagian dan aset yang bermanfaat bagi bangsa dan negara sesuai Catur Dharma Astra. Memberikan sumbangan terhadap kemajuan pendidikan yang ada di sekitar perusahaan,” tegasnya.

Kegiatan tersebut juga mendapat dukungan dari Bunda PAUD Kecamatan Pangkalan Banteng, Anita Sulistiani yang mengapresiasi program tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada PT GSPP atas bantuan yang diberikan semoga bantuan tersebut berkesinambungan.

“Kami berharap kolaborasi perusahaan dan sekolah dalam mendukung pendidikan di Kabupaten Kobar melalui bantuan insentif bagi guru honorer KB dan TK ini bisa berkesinambungan,” kata istri Camat Pangkalan Banteng ini.



Pos terkait