PT. Irvan Prima Pratama Bantu Korban Banjir Kotawaringin Barat

Diserahkan Melalui Dinsos dan POM Kobar  

soc pt irvan 2
CSR PERUSAHAAN: Direktur PT. Irvan Prima Pratama Tengku Ismail menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Kadinsos Kobar, Muhammad Daoed. (Istimewa/Radar Pangkalan Bun)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Manajemen PT. Irvan Prima Pratama menunjukkan rasa peduli dan empatinya terhadap para korban banjir di Kabupaten Kotawaringin Barat.

Sebanyak 200 sak beras ukuran 5 kg dan 200 dus mie instan diserahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Kobar dan diterima Kepala Dinsos, Muhammad Daoed untuk keperluan korban banjir pada Senin (31/10).

Bacaan Lainnya

Selain itu juga pada hari yang sama, PT Irvan Prima Pratama bekerjasama dengan Persatuan Orang Melayu (POM) Kobar untuk membagikan 100 paket sembako yang diterima secara simbolis oleh Ketua POM Kobar, Majekur.

“Kita bantu korban banjir rinciannya, ke Dinsos 200 sak beras, 200 dus mie instan. Kemudian ke POM Kobar, 100 paket sembako dan 50 paket sembako kita sendiri yang salurkan,” tutur Direktur PT. Irvan Prima Pratama, Tengku Ismail.

Baca Juga :  Belasan Sapi Kobar Diduga Tertular PMK, Pemkab Larang Pasokan dari Daerah Ini
soc pt irvan 1
BANTUAN: Direktur PT. Irvan Prima Pratama, Tengku Ismail, (Baju Merah Marun) berfoto bersama Persatuan Orang Melayu (POM) Kobar saat memberikan bantuan korban banjir. (Istimewa/Radar Pangkalan Bun)

Menurutnya manajemen perusahaan turut prihatin atas musibah banjir yang terjadi, maka melalui bantuan bahan pangan ini harapannya bisa meringankan beban para korban.

“Semoga bantuan ini bermanfaat sebagai bentuk kepedulian kami atas banjir yang terjadi. Semoga air segera surut dan masyarakat dapat kembali aktifitas dengan normal,” harapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial, Muhammad Daoed, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian PT Irvan Prima Pratama tersebut. Bantuan akan disalurkan sesuai peruntukan yang jelas untuk kepentingan para korban banjir.Semoga ini bermanfaat dan semoga kegiatan usaha PT Irvan berjalan lancar,” katanya.

Pos terkait