PT. Irvan Prima Pratama Peduli Warga Sekitar

sembako gratis
PEDULI WARGA: PT. Irvan Prima Pratama kembali melakukan aksi sosial berupa pembagian sembako gratis bagi warga sekitar perusahaan. Kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian perusahaan dengan tujuan untuk meringankan beban warga sekitar dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. (SYAMSUDIN/RADAR PANGKALAN BUN)

Bagikan 265 Paket Sembako Gratis

PANGKALAN BUN – PT. Irvan Prima Pratama kembali melakukan aksi sosial berupa pembagian sembako gratis bagi warga sekitar perusahaan. Kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian perusahaan dengan tujuan untuk meringankan beban warga sekitar dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Bacaan Lainnya

Direktur PT. Irvan Prima Pratama, Tengku Ismail mengatakan, kegiatan bagi sembako gratis seperti ini sudah menjadi agenda rutin perusahaan setiap momen hari besar keagamaan. Menurutnya perusahaan akan terus berkomitmen memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar. Ia juga bersyukur selama ini hubungan antara masyarakat dengan perusahaan terjalin sangat baik.

“Ini sebagai wujud tanggung jawab kami kepada warga sekitar bahwa keberadaan perusahaan juga memiliki kontribusi positif bagi kesejahteraan warga sekitar,” ungkap Ismail.

Ia mengharapkan doa dari masyarakat agar perusahaan semakin berkembang baik sehingga PT. Irvan Prima Pratama juga semakin banyak menyalurkan bantuan.

Untuk diketahui bahwa paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan, gula, kopi dan beberapa barang lainnya.

Baca Juga :  Dua Warganya Meninggal, Kobar Belum Tetapkan KLB DBD

Pemberian paket sembako sendiri dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Biasanya warga langsung diundang datang ke perusahaan tapi sudah dua kali bulan Ramadan ini pembagian hanya melalui perwakilan Ketua RT. Sehingga tidak menyebabkan kerumunan massa.

“Kita tetap menerapkan protokol kesehatan, kita hanya mengundang Ketua RT saja, nanti mereka yang membagikan ke masyarakat,” tutur Ismail.

Ia menyebut ada empat RT dari Desa Bumi Harjo dan Kelurahan Kumai Hulu  Kecamatan Kumai.

Ismail menambahkan bahwa dengan paket sembako ini harapannya bisa membantu masyarakat dan meringankan beban ditengah pandemi Covid 19. “Semoga bantuan ini bisa menjadi berkah  di bulan Ramadan dan bermanfaat bagi warga, untuk menambah kebutuhan sehari-hari,” pungkasnya.

Sementara itu salah seorang Ketua RT 18 Sei Kakap, Kelurahan Kumai Hulu, Burhanudin mengapresiasi jajaran manajemen PT. Irvan Prima Pratama yang selama ini rutin berbagi rezeki pada setiap momen Ramadan atau menjelang Idul Fitri. Ia mendoakan semoga PT.Irvan Prima Pratama selalu diberi kelancaran dalam menjalankan usahanya.



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *