PT. Korintiga Hutani Bantu Beasiswa untuk Para Pelajar di Lamandau

servis kth
BEASISWA: Irwansyah Ardi selaku Manajer CSR dan Humas PT Korintiga Hutani saat menyerahkan secara simbolis bantuan beasiswa  kepada para pelajar yang diwakilkan kepada Didik Setiawan selaku Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setda Lamandau. (Istimewa)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Sektor pendidikan adalah salah satu yang menjadi perhatian manajemen PT Korintiga Hutani. Hal ini diwujudkan dalam bentuk bantuan beasiswa untuk mahasiswa Kabupaten Lamandau yang sedang menempuh pendidikan di berbagai perguruan tinggi.

Penentuan mahasiswa yang menerima bantuan beasiswa ditetapkan dalam bentuk surat keputusan Bupati Lamandau Nomor : 188.45/26/I/HUK/2023 pada tanggal 19 Juni 2023.

Bacaan Lainnya

PT Korintiga Hutani secara simbolis menyerahkan bantuan beasiswa di Kabupaten Lamandau diwakili oleh Irwansyah Ardi selaku Manajer CSR dan Humas PT Korintiga Hutani. Sedangkan penerima beasiswa diwakili oleh, Didik Setiawan selaku Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setda Lamandau.

“Penyerahan bantuan beasiswa ini adalah bentuk nyata serta Komitmen PT Korintiga Hutani, sebagai pendukung dan menunjang prestasi dalam pembangunan SDM di Kabupaten Lamandau,” jelasnya.

Diberbagai sektor lain PT Korintiga juga masih sangat komitmen memberikan kontribusi bagi daerah, seperti infrastruktur jalan, jaringan serta hal lainnya. Pemerintah Kabupaten Lamandau melalui Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Setda Lamandau, Didik Setiawan menyampaikan ucapan terima kasih atas semua bantuan dan kontribusi serta partisipasi yang selama ini diberikan PT. Korintiga Hutani untuk Kabupaten Lamandau.

Baca Juga :  Hibur Pengunjung, Wisata Sungai Setongah Siapkan Acara Dangdutan  

“Sementara untuk uang bantuan beasiswa ini akan segera disalurkan atau ditransfer kepada penerima atau nama-nama sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh pemerintah Kabupaten Lamandau,” jelasnya. (sam/sla)

 



Pos terkait