PT. Menteng Kencana Mas Bantu Korban Banjir Desa Pilang 

society pt menteng
BANTUAN: Penyerahan bantuan bahan pangan kepada warga Desa Pilang, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau oleh jajaran manajemen PT. Menteng Kencana Mas anak perusahaan PT. SSMS Tbk, Kamis (23/11)

PULANG PISAU, radarsampit.com – Banjir yang melanda Kabupaten Pulang Pisau mendapat perhatian dari PT. Menteng Kencana Mas yang merupakan anak perusahaan PT. Sawit Sumbermas Sarana (SSMS) Tbk. Bantuan banjir berupa bahan makanan diserahkan pada warga terdampak banjir di Desa Pilang, Kecamatan Jabiren Raya pada Kamis (24/11).

Bantuan tersebut diserahkan General Affair Legal, Hendro, bersama Manager Estate Departement, Lorden Silaen, dan Manager Plasma, Nur Wahyudi.

Bacaan Lainnya

“Bantuan bahan pokok ini kami harapkan dapat meringankan beban para korban banjir. Hal ini juga sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat terdampak banjir di desa Pilang,” tutur General Affair Legal, Hendro.

Perusahaan milik pengusaha nasional asal Kabupaten Kotawaringin Barat, H Abdul Rasyid AS ini terus membantu masyarakat melalui program CSR mereka.

Terbukti pada saat bencana banjir yang melanda sejumlah kabupaten di Kalteng pihaknya selalu hadir memberikan bantuan sesuai yang dibutuhkan para korban banjir. Seperti halnya yang dilakukan di Desa Pilang Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau ini.

Baca Juga :  Sempang Hilang, Warga Pulpis Ini Ditemukan Tewas di Perkebunan

Adapun bahan pokok yang disalurkan rinciannya untuk di Desa Pilang, 200 kilogram beras, 30 liter minyak goreng, 20 kilogram gula pasir, 200 bungkus mie instan dan 40 kaleng susu kental manis.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan para korban banjir dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” pungkas Hendro. (sam/sla)

 

 

 



Pos terkait