PT Pilar Wanapersada Salurkan Bantuan Banjir

Cukupi Kebutuhan Pangan Warga Terdampak

banjir lamandau society
BANTUAN: Plantation Head PT Pilar Wanapersada, Yulizarman saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di Desa Persiapan Liku Mulya Sakti, Selasa (23/8) (Istimewa/Radar Sampit)

NANGA BULIK, RadarSampit.com – Banjir yang menerjang Desa Persiapan Liku Mulya Sakti, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau pada Senin (22/8) kemarin dinilai sebagai banjir yang terbesar.

Pasalnya selama ini luapan Sungai Liku hanya membuat jalan tergenang dan masih bisa dilalui kendaraan.

Disamping itu, air juga mendadak naik dengan cepat, sehingga banyak barang-barang warga terendam karena tidak sempat diselamatkan.

Sebagai bentuk kepedulian PT Pilar Wanapersada menyerahkan bantuan pangan bagi warga terdampak banjir sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility pada Selasa (23/8).

Bantuan pangan itu diserahkan secara simbolis oleh Plantation Head PT Pilar Wanapersada, Yulizarman kepada pihak desa dan perwakilan masyarakat terdampak banjir.

“Kami merasa prihatin atas musibah banjir yang menimpa masyarakat, semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” ungkap CSR PT Pilar Wanapersada, Suharianto Igansius.

Di tempat yang sama, Yulizarman, Plantation Head PT Pilar Wanapersada membeberkan bahwa perusahaan akan berkembang baik jika masyarakat sekitarnya juga sejahtera. Sehingga hubungan harmonis antara perusahaan dengan masyarakat perlu dipupuk, salah satunya melalui sejumlah program CSR .

Baca Juga :  Gara-gara Ini Bus Sekolah di Lamandau Sepi Peminat

“Meskipun dari segi jumlah tidak terlalu banyak, diharapkan dapat bermanfaat bagi korban banjir. Desa ini sangat penting bagi PT  Pilar karena merupakan akses pintu masuk utama menuju area perusahaan. Sudah sewajarnya kami memberikan perhatian yang lebih dan ikut merasakan penderitaan disaat warganya mengalami musibah,” tuturnya.

Pos terkait