PT SSMS Raih CSR Indonesia Awards 2023 Kategori Gold

pt ssms
Manager Departemen Corporate Social Responsibility, PT SSMS Tbk, Abdur Rohman (kacamata) saat menerima penghargaan CSR Indonesia Awards 2023 di Horison Ultima Riss Hotel Malioboro, Yogyakarta pada 29-30 Nopember 2023.

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk. (SSMS) kembali menunjukkan eksistensinya di tingkat Nasional. Perusahaan ini menorehkan prestasi dalam perhelatan CSR Indonesia Awards Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Majalah CSR Indonesia dan Media Online CSR-Indonesia.com juga Meprindo Communications yang digelar di Horison Ultima Riss Hotel Malioboro, Yogyakarta, Selasa – Rabu 29-30 November 2023.

Pada kegiatan ini tema yang diusung adalah “Opportunities and Challenges Of Post Pandemic CSR Sustainability as A together Solution (peluang dan tantangan keberlanjutan CSR pasca pandemi sebagai solusi Bersama)”.

Bacaan Lainnya

Di bidang ini PT. SSMS meraih penghargaan kategori Gold – Gerak Mandiri Siaga, yaitu sebuah penghargaan kegiatan CSR dalam program pendampingan dan pembinaan kepada komunitas (masyarakat) yang menekankan pada pemberdayaan berkelanjutan berbasis kearifan lokal.  Hal tersebut sudah menjadi komitmen perusahaan untuk terus meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar operasional perkebunan.

Baca Juga :  Kobar Kembangkan Program Satu Desa Satu Produk

Dalam CSR Indonesia Awards 2023 ini, penilaian dilakukan secara terpadu dan melibatkan tim penilai dari aktivis CSR dari akademisi, pengamat, praktisi LSM dan juga media yang dipimpin oleh Dr. Memet Hakim sebagai ketua dewan juri.

 dsc0998

Manager Departemen Corporate Social Responsibility PT SSMS Tbk. Abdur Rohman menyampaikan bahwa penghargaan tersebut merupakan apresiasi untuk perusahaan dan entitasnya, yang selalu memiliki komitmen terhadap masyarakat sekitar khususnya dalam membangun dan pengembangan Komunitas melalui program pemberdayaan ekonomi (community development).

“Kami senantiasa dan terus berusaha bersama sama (kolaborasi) dengan multi stakeholders baik dengan pemerintah dan masyarakat dalam meningkatkan kerjasama untuk kepentingan yang lebih luas termasuk pemberdayaan masyarakat dan program atau pilar lainnya dalam tercapainya tujuan pembangunan berkelanjutan (sustainable deveopment goals (SDGs),” tambahnya.

Dalam kesempatan ini CEO Meprindo Communication Aendra Medita mengatakan, ini adalah respon dari aktivitas CSR yang konsisten secara bersama-sama sampai terwujud. “Solusi inilah yang akan kami berikan anugerahnya, terutama bagi yang konsisten dan dilakukan secara sustainable dalam dua tahun terakhir,” ungkapnya.



Pos terkait