Radar Sampit dan DPRD Kalteng Perkuat Sinergi

kunjungan radar sampit
SILATURAHMI: Jajaran manajemen Radar Sampit berfoto bersama Sekwan DPRD Kalteng Fajarudin Noor, Kamis (18/1/2024)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Manajemen Radar Sampit melakukan kunjungan ke DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) sebagai upaya memperkuat sinergi yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Kunjungan manajemen Radar Sampit ini diterima langsung oleh Sekretaris DPRD Kalteng Fajarudin Noor di ruang kerjanya.

”Saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya dan saya apresiasi dengan kerja sama yang sudah terlajin selama ini, terutama dengan Radar Sampit,” katanya, Kamis (18/1/2024).

Bacaan Lainnya

Ia menyampaikan bahwa DPRD Kalteng siap bersinergi dengan media massa dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Sinergi antara media massa dan DPRD dapat meningkatkan penyebaran informasi kepada masyarakat.

“Kehadiran media massa sangat penting dalam menyampaikan informasi kepada publik, termasuk informasi tentang kegiatan DPRD. Oleh karena itu, saya berharap kerja sama ini terus dijaga dan ditingkatkan,” ucapnya.

Sementara itu Manager Iklan Radar Sampit Fafan Rinaldy mengatakan, kunjungan manajemen ini untuk mempererat hubungan yang telah terjalin, sekaligus sebagai bentuk komitmen untuk terus meningkatkan sinergi dengan DPRD Kalteng.

Baca Juga :  Akhir Tahun, Kekebalan Kelompok Warga Kalteng Bakal Tercapai

“Kunjungan ini penting kita lakukan, dengan harapan silaturahmi terus terjalin antara kita dengan DPRD Kalteng,” bebernya. (sho/yit)



Pos terkait