Radar Sampit Tebar Hadiah 6 Sepeda Listrik, 9 Sepeda Gunung, 13 Mesin Cuci, 8 Kulkas, dan 2 TV    

Event Gowes Kemerdekaan Tahun 2023

hadiah agustiar
Hadiah Utama Sepeda Listrik

SAMPIT, radarsampit.com – Momentum yang ditunggu-tunggu para pecinta olahraga sepeda akhirnya tiba. Minggu (13/8) pagi ini, Gowes Kemerdekaan digelar Radar Sampit dengan melibatkan masyarakat. Hadiah yang berlimpah menjadi sesuatu yang paling menarik dalam event ini.

Direktur Radar Sampit Siti Fauziah mengatakan, hadiah Gowes Kemerdekaan benar-benar nendang. Hadiah utama berupa enam sepeda listrik. Hadiah utama ini berasal dari Bupati Kotim Halikinnor (1 unit), Wakil Bupati Kotim Irawati (1 unit), Agustiar Sabran (2 unit), dan Best Agro  International Group (2 unit).

Bacaan Lainnya

Selain hadiah utama, ada juga hadiah menarik lainnya berupa 9 sepeda gunung, 13 mesin cuci, 8 lemari es, 2 TV Led, dan puluhan doorprize berupa dispenser, kipas angin, kompor induksi, kompor portable, dan lainnya.

hadiah best agro

”Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 tahun dan HUT Radar Sampit ke-17 yang jatuh pada 17 April 2023 lalu. Event ini melibatkan masyarakat umum, pemerintah daerah, perusahaan swasta, organisasi, dan UMKM. Semua hadiah yang telah terhimpun diperuntukkan bagi masyarakat yang menjadi peserta Gowes Kemerdekaan. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung acara ini,” ujar Siti Fauziah

Baca Juga :  RASAKAN!!! Tiga Penyabung Ayam dan Bandarnya Diringkus

Gowes mengambil start dari Taman Kota Sampit pukul 06.00 WIB, menuju ke Jalan Jenderal Ahmad Yani, belok kiri melewati Jalan Usman Harun, kemudian ke Jalan Muchran Ali, belok kiri ke Jalan Samekto, belok kiri ke Jalan Tjilik Riwut melewati Terowongan Nur Mentaya, belok kiri ke Jalan Ahmad Yani dan finish di Taman Kota Sampit.

Gowes Kemerdekaan mendapatkan apresiasi dari Anggota DPR RI sekaligus Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng Agustiar Sabran. “Saya apresiasi Radar Sampit yang sudah menggagas Gowes Kemerdekaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 tahun dan HUT Radar Sampit ke-17 tahun yang jatuh pada 17 April 2023 lalu,” kata Agustiar Sabran yang juga menyiapkan hadiah dua unit sepeda listrik, Sabtu (12/8).

hadiah bupati

Menurutnya, kegiatan ini menjadi salah satu contoh yang bisa diikuti  masyarakat maupun pihak swasta dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.



Pos terkait