Radar Sampit Tebar Hadiah 6 Sepeda Listrik, 9 Sepeda Gunung, 13 Mesin Cuci, 8 Kulkas, dan 2 TV    

Event Gowes Kemerdekaan Tahun 2023

hadiah agustiar
Hadiah Utama Sepeda Listrik

“Gowes Kemerdekaan ini adalah kegiatan yang bermanfaat, olahraga yang menyehatkan. Melalui kegiatan ini juga dapat menjadi ajang silaturahmi, memupuk rasa kebersamaan dan semakin menghidupkan rasa nasionalisme.  Gowes juga bisa menjadi wadah untuk membuat hati senang dan bahagia. Dengan hati yang senang jiwa dan raga pastinya juga akan sehat. Terima kasih untuk Radar Sampit yang sudah mengadakan kegiatan yang bisa menyenangkan hati banyak orang,” tambah Agustiar.

Sementara itu, Bupati Kotim Halikinnor yang memberikan hadiah satu unit sepeda listrik berharap kegiatan ini bisa digelar secara rutin setiap tahun. “Terima kasih kepada Radar Sampit yang sudah mengadakan kegiatan ini dan terima kasih kepada semua pihak yang ikut menyukseskan kegiatan ini melalui dukungan hadiah dan sponsor sehingga kegiatan ini dapat berlangsung meriah,” katanya.

Bacaan Lainnya

Sehari menjelang Gowes Kemerdekaan, dukungan mengalir dari Best Agro International Group yang memberikan hadiah dua unit sepeda listrik dan satu dispenser. Gowes Kemerdekaan juga disponsori PT Lautan Permata Sentosa, PT Sawit Mas Parenggean, PT Sub Holding Pelindo Peti Kemas Pelabuhan Bagendang, dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotim.

Adapula dukungan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotim yang menyiapkan hadiah berupa sepeda MTB.  Proxy Club Sepeda memberikan hadiah doorprize berupa TV 32 inc, PT Jalur Mandiri Utama memberikan dua doorprize, Sekretaris Daerah Kotim Fajrurrahman memberikan 1 unit sepeda gunung, SPBU Pelita memberikan dukungan berupa hadiah doorprize 1 unit mesin cuci, Bank  BRI Cabang Sampit memberikan hadiah 1 unit kulkas.

Dukungan terus berdatangan hingga Sabtu malam, diantaranya  Phoenix Resto berupa 1 unit kompor gas dan 1 unit Magicom, sedangkan Soto Lamongan Cak Di memberikan hadiah satu unit kompor gas.

Pantauan Radar Sampit, hingga Sabtu (12/8) malam, Tim Panitia Gowes Kemerdekaan masih disibukkan mempersiapkan panggung utama di Taman Kota Sampit dan memindahkan hadiah doorprize yang diperoleh ke berbagai pihak. Selain itu, tim panitia juga masih membuka tiket pendaftaran Gowes Kemerdekaan sebesar Rp 15.000 di Taman Kota Sampit dan di Kantor Radar Sampit.



Baca Juga :  Pohon Tua dan Lapuk Ancam Keselematan Warga

Pos terkait