Rajin Salawat kepada Nabi Muhammad SAW, Tak Mengira Bisa Umrah Gratis

Ketika Kerukunan Keluarga Bakumpai Gelar Silaturahmi Akbar

pemenang hadiah umrah
BERUNTUNG: Staf Ahli Gubernur Kalteng Suhaemi menyerahkan secara simbolis undian hadia umrah kepada Fitriah. (EDY RUSWANDY/RADAR SAMPIT)

Sebanyak 40 warga dari Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB), mendapat hadiah spesial saat silaturahmi akbar KKB. Mereka berkesempatan mengunjungi Tanah Suci Mekkah.

EDY RUSWANDI-radarsampit.com, Palangka Raya

Bacaan Lainnya

Fitriah (48) tak bisa menyembunyikan rasa harunya. Ibu dari tiga orang anak ini menjadi salah satu orang yang beruntung mendapat undian umrah dari kegiatan silaturahmi akbar KKB.

Fitriah yang memiliki tiga cucu itu mengaku tak menyangka bisa mendapatkan hadiah umrah. Awalnya, wanita yang ditinggal suaminya yang meninggal dunia itu hanya berniat menghadiri silaturahmi akbar KKB.

Ketika mendapat informasi adanya kegiatan silaturahmi Akbar Kerukunan Keluarga Bakumpai di Kota Palangka Raya yang dilaksanakan Jumat (17/9), Fitriah berangkat sehari sebelumnya dengan Zulianty, sepupunya, dan dua kerabat lainnya dari Tumbang Samba, Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan.

Rombongan itu tiba di Palangka Raya malam hari, sekitar pukul 21.00 WIB. Mereka langsung menghadiri undangan ramah tamah di kediaman Ketua KKB Kalteng, Suriansyah Murhaini.

Baca Juga :  CATAT!!! HET Migor Tertinggi Rp 14 Ribu/Liter

Di lokasi kegiatan, mereka bercengkrama dengan warga Bakumpai lainnya. Mereka juga bersua Suhaemi, warga Bakumpai yang menjabat Staf Ahli Gubernur Kalteng dan pernah menjabat Pj Bupati Katingan.

Keesokan harinya, setelah acara seremonial, saat yang ditunggu warga KKB tiba, yakni penarikan undian umrah dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, anggota DPR RI Agustiar Sabran, Sekda Provinsi Kalteng Nuryakin, Bupati Barito Utara Nadalsyah, Bupati Kotim Halikinnoor, dan sejumlah pejabat Pemprov Kalteng.

Pos terkait