Ramadan, Midtown Suguhkan Menu Kampung Melayu

Bebas Request Order, Siapkan 80 Menu Buffet All You Can Eat dan Bento

midtown
JELANG RAMADAN: Midtown Xpress Sampit mengundang rekanan mitra kerja untuk menikmati peluncuran menu baru bertemakan “Kampoeng Melayoe”.

SAMPIT, radarsampit.com – Bulan suci Ramadan 1444 Hijriah tinggal dua pekan lagi. Setiap tahun Hotel Midtown Xpress Sampit selalu menyuguhkan menu baru yang hadir selama bulan puasa.

Sehari setelah puasa Nisfu Sya’ban, Hotel Midtown Xpress Sampit mengundang rekanan mitra kerja dan pengunjung setia hotel untuk menghadiri sekaligus menikmati peluncuran menu baru bertemakan, “Kampoeng Melayoe”.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Tepat di waktu makan siang Kamis (9/3) kemarin, puluhan pengunjung mulai memadati Restaurant Hotel Midtown Xpress Sampit yang berlokasi di Jalan MT Haryono. Setiap pengunjung yang sudah selesai mengisi buku tamu diberikan hampers kue kering secara gratis.

Sebelum menikmati hidangan, Manager Midtown Xpress Sampit Herly Subiyanto mengenalkan hidangan menu Kampoeng Melayoe diantaranya mie goreng bawang, daging malbi, chicken tandory, nasi mandhi, ketupat kandangan, tahu gejrot. Adapula menu dessert seperti puding coklat, kue lapis Surabaya, kue pandan, kue lapan jam dan es laksamana mengamuk.

Baca Juga :  Apresiasi Nasabah, BNI Sampit dan Hypermart Gelar BNI Shopping Race

“Menu yang dihidangkan dalam peluncuran Kampoeng Melayoe hari ini menu yang paling rekomended dan sangat layak dicoba. Total ada 80 menu, setiap hari kami akan menyiapkan menu yang berbeda,” kata Herly Subiyanto kepada tamu undangan yang hadir.

Untuk memudahkan pengunjung, Hotel Midtown Xpress Sampit mulai Kamis (9/3) sore ini akan membuka stand Kampoeng Melayoe selama Ramadan di selasar hotel.

“Mulai hari ini sudah buka dari jam 4 sore sampai jam 9 malam. Dalam dua pekan kedepan kami buka setiap Kamis, Jumat dan Sabtu. Saat Ramadan selama sebulan kami buka setiap hari dari sore sampai malam,” katanya.

Midtown Xpress Sampit juga menampilkan Live Cooking berupa menu martabak Mesir kuah kari, serabi Solo dengan pilihan enam topping dan roti canai.

“Live Cooking selama Ramadan selalu ada setiap hari dan langsung dibuatkan oleh Chef Ricky Putra Wijaya,” kata Herly.

Chef Ricky PW juga mahir dalam membuat aneka kue basah dan kue kering seperti kue kacang, kastengel, putri salju, semprit, nastar sagu dan aneka kue kering lainnya.



Pos terkait