Rawan Kecelakaan, Jalan Jenderal Sudirman Diperbaiki 

rawan kecelakaan
Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor meninjau langsung perbaikan Jalan Jenderal Sudirman Sampit baru-baru ini. (ISTIMEWA)

SAMPIT – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin (Kotim) memperbaiki Jalan Jenderal Sudirman Sampit. Jalan harus segera diperbaiki untuk memberikan kenyamanan bagi  pengguna jalan.

“Sudah mulai dilakukan perbaikan dengan penimbunan menggunakan alat berat,” sebut Bupati Kotim Halikinnor kemarin.

Bacaan Lainnya

Jalan Sudirman tersebut termasuk jalur ramai, karena merupakan salah satu akses penghubung Sampit- Pangkalan Bun. Perbaikan ini menggunakan anggaran pemeliharaan.

Dia mengatakan, beberapa titik perbaikan jalan lainnya juga akan dilakukan. Untuk itu, warga diminta bersabar apabila terdapat ruas jalan yang ditutup akibat adanya perbaikan jalan.

Halikinnor berpesan kepada pengguna jalan untuk berhati-hati saat melintas di Jalan Jenderal Sudirman, karena sedang dikerjakan untuk perbaikan jalan. “Semoga perbaikan jalan ini cepat selesai,” tandasnya.

Perbaikan ataupun peningkatan infrastuktur jalan menjadi salah satu program prioritas, apalagi kerusakan jalan di sejumlah titik terutama di dalam Kota Sampit sering dikeluhkan warga karena rawan terjadi kecelakaan. (yn/yit) 

Baca Juga :  Tiga Maling Motor Divonis Berbeda

 



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *