Sambut Imlek 2023, Jonathan Ing Ismail Berbagi Kebahagiaan

Ratusan Paket Sembako Salurkan Masyarakat Tak Mampu

society
RUKUN : PT Kemilau Makmur Abadi saat membagikan paket sembako di Vihara Dharma Mula, Jalan Putir Busu, Kecamatan MB Ketapang, Sampit, Sabtu (21/1). FAHRY/RADAR SAMPIT

SAMPIT,radarsampit.com – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2574 Tahun 2023, PT Kemilau Makmur Abadi (KMA) menggelar bakti sosial dengan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat, Sabtu (21/1) siang kemarin.

Menurut pimpinan PT KMA Jonathan Ing Ismail, bahwa bakti sosial ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh PT KMA, khususnya di setiap hari-hari besar keagamaan terutama menyambut Tahun Baru Imlek Tahun 2023 ini.

Bacaan Lainnya

Jonathan menjelaskan, ada terdapat 200 sak beras, 20 dus minyak goreng, 4 karung gula, dan 40 dus mie goreng, yang siap dibagikan langsung kepada masyarakat- masyarakat yang kurang mampu.

”Seluruh sembako ini kami bagikan ke 4 tempat ibadah yakni 3 Vihara dan 1 Kelenteng,” ucap Jonathan kepada awak Radar Sampit.

Jonathan menambahkan, selain meringankan beban masyarakat, kegiatan ini juga untuk menciptakan kehidupan masyarakat yang rukun dan saling membantu antar umat beragama.

Baca Juga :  PANASS!!!! Warga, Anggota Dewan, dan Pihak Perusahaan Nyaris Bentrok di Lahan Sengketa

”Untuk itu, dengan bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi bapak dan ibu,” harapnya.

Tak hanya itu, ia juga akan membagikan paket serupa kepada masyarakat yang tinggal di seputaran Kantor PT KMA, Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotim, Sampit, Minggu (22/1) siang. (soc/sir)

Pos terkait