Sempat Diajak Rayakan Ulang Tahun, Pemuda Baamang Ditemukan Tergantung

olah tkp gantung diri
GEGER: Petugas kepolisian melakukan olah TKP di lokasi kasus gantung diri di Kecamatan Baamang, Sampit, Kamis (24/3) malam. (IST/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Seorang pemuda berusia 27 tahun di Kecamatan Baamang, Sampit, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan seutas kabel. Peristiwa memilukan itu terjadi di Jalan Jaya Wijaya, RT 31, Kamis (23/3) malam lalu.

Kapolsek Baamang AKP Beno Hertanto mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab korban memilih aksi tersebut. ”Saat itu korban ditemukan tergantung dengan menggunakan seutas tali kabel yang diikat di plafon samping rumah saudaranya,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Melihat kejadian tersebut, saudara korban langsung panik. Mereka kemudian segera mengangkat tubuh korban dan membawanya ke RSUD dr Murjani Sampit. Nahasnya, setibanya di IGD, nyawanya tak terselamatkan. Pihak keluarga kemudian melaporkan peristiwa tersebut kepada polisi.

”Kalau dari pengakuan keluarganya, korban sempat diajak pergi ke rumah orang tuanya untuk merayakan ulang tahun. Setelah pulangnya, ia ditemukan tergantung,” kata Beno. (sir/ign)



Baca Juga :  Korban Perahu Terbalik DAS Kahayan Gunung Mas Ditemukan Meninggal

Pos terkait