Operasi Pekat Antisipasi Kejahatan

pekat
BULAN RAMADAN : Personel Polres Seruyan melaksanakan operasi penyakit masyarakat (Pekat) di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir, Kamis (23/3) malam. ISTIMEWA/RADAR SAMPIT

KUALA PEMBUANG,Radarsampit.com – Kepolisian Resor (Polres) Seruyan menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Kamis (23/3) malam.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto melalui Kabagops Polres Seruyan Kompol Suyono menyampaikan, operasi Pekat ini dilaksanakan dengan sasaran narkoba, minuman keras, senjata tajam dan premanisme.

Bacaan Lainnya

“Razia Pekat malam ini (kemarin), kami laksanakan di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir dan sekitarnya,” kata Suyono.

Dia mengungkapkan, kegiatan ini dalam rangka untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di bulan suci Ramadan, sehingga terbebas dari aksi preman dan premanisme serta peredaran narkoba, miras dan obat-obatan terlarang.

Lanjut tambahnya, dalam kegiatan selain melaksanakan razia penyakit masyarakat tersebut, personel Polres Seruyan juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga Kamtibmas.

“Kami dari Polri terus berupaya untuk memberikan Kamtibmas terlebih di bulan Ramadan agar masyarakat yang menjalankan ibadah bisa nyaman dan nyaman,” tandasnya. (rk2/fm)

Baca Juga :  Waspada! Begal Payudara Incar Pengendara Wanita

 

Pos terkait