Serunya Babak Final Futsal dan Bola Voli di RSUD dr Murjani

Dalam Rangka Menyambut HUT RSUD dr Murjani Sampit Ke-39 Tahun

rsud murjani
PERTANDINGAN EKSHIBISI : Pertandingan eksihibisi bola voli antara Tim Manajemen Direksi RSUD dr Murjani Sampit dengan Tim Dokter yang berlangsung seru penuh sorak gembira, Jumat (6/10/2023) sore. (HENY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Ajang pertandingan olahraga futsal dan bola voli dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit ke-39 tahun yang jatuh pada 12 Oktober 2023 sudah mencapai babak final.

Pantauan Radar Sampit Jumat (6/10/2023) sore, jajaran manajemen dan direksi rumah sakit beserta tenaga kesehatan mengikuti final pertandingan bola voli dan futsal secara bersamaan di lapangan eks bangunan Akper Jalan Batu Berlian.

Bacaan Lainnya

Tim Manajemen dan Tim Dokter juga melakukan pertandingan ekshibisi bola voli dengan perolehan skor 1-1. Sedangkan pertandingan futsal dimenangkan oleh tim manajemen dengan perolehan skor 4-3 melawan tim dokter.

Rutinitas kerja dokter yang lebih sering melayani pasien membuat pertandingan ekshibisi voli dan futsal hanya menjadi ajang-ajang seru-seruan. Dua cabang olahraga itu berhasil menghasilkan peluh keringat yang membanjiri wajah dan tubuh para dokter dan jajaran manajemen.

Suara riuh suporter dari kalangan tenaga kesehatan pun tak kalah ramai menyoraki dan memberi semangat mengitari lapangan bola voli dan futsal yang sudah dipasang garis pembatas. Suara teriakan itu semakin nyaring ketika pemain futsal berhasil menggiring bola masuk ke gawang.

Baca Juga :  Siap Perjuangkan Kepentingan Rakyat, DPD PAN Kotim Turunkan 40 Bacaleg Ikuti Pemilu 2024

Tak peduli tim mana yang paling unggul, yang terpenting supporter terlihat senang ketika pemain berhasil memasukkan bola ke gawang.

Plt Direktur RSUD dr Murjani Sampit dr Sutriso mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada jajaran manajemen dan tenaga kesehatan yang ikut meramaikan pertandingan babak final futsal dan bola voli.

“Terima kasih untuk semua yang sudah hadir dan ikut bermain serta memberikan semangat kepada pemain. Pertandingan olahraga ini kami gelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus menyambut HUT RSUD dr Murjani Sampit yang ke-39 tahun,” kata dr Sutriso usai ikut bertanding ekshibisi bola voli dan futsal, Jumat (6/10/2023).

Selain pertandingan olahraga bola voli dan futsal, RSUD dr Murjani Sampit juga akan mengadakan lomba kekompakan seperti lomba kelereng, lomba memindahkan tepung dan memindahkan gelas yang akan dilaksanakan di halaman parkiran belakang rumah sakit, Senin (9/10).



Pos terkait