Serunya Babak Final Futsal dan Bola Voli di RSUD dr Murjani

Dalam Rangka Menyambut HUT RSUD dr Murjani Sampit Ke-39 Tahun

rsud murjani
PERTANDINGAN EKSHIBISI : Pertandingan eksihibisi bola voli antara Tim Manajemen Direksi RSUD dr Murjani Sampit dengan Tim Dokter yang berlangsung seru penuh sorak gembira, Jumat (6/10/2023) sore. (HENY/RADAR SAMPIT)

“Insha Allah tanggal 11 Oktober, RSUD dr Murjani Sampit juga akan memberikan pelayanan pengobatan mata dan screening kesehatan mata secara gratis di Puskesmas Ketapang I dan juga akan memberikan layanan operasi katarak mata di rumah sakit,” katanya.

Kepala Bidang Perawatan RSUD dr Murjani Sampit Erdiana selaku Ketua Panitia Penyelenggara yang diwakilkan oleh Anak Agung Darsana Kabag Anggaran dan Barang Milik Daerah yang ditugaskan sebagai Kepala Seksi Olahraga dan Lomba dalam kegiatan HUT RSUD dr Murjani Sampit ke-39 tahun mengatakan pertandingan bola voli diikuti oleh 28 tim.

Bacaan Lainnya

Masing-masing tim terdiri dari 3 putra dan 3 putri. Sedangkan, untuk pertandingan futsal diikuti oleh 16 tim putrid dan 18 tim putra.

“Semua pemain merupakan pegawai dan tenaga kesehatan yang bertugas di rumah sakit. Pertandingan bola voli dan futsal sudah dimulai dari 29 Agustus dan babak final serentak digelar Jumat sore ini,” kata Agung yang juga menyaksikan jalannya pertandingan.

Baca Juga :  Jaksa Tuntut Terdakwa Pengedar Sabu Hukuman 9 Tahun Penjara 

“Saat babak penyisihan pertandingan dijadwalkan jam 7-8 pagi selama satu jam saja dan khusus babak final kami adakan jam 3 sore sampai selesai. Sehingga, tidak mengganggu pelayanan terhadap pasien yang menjadi pekerjaan utama kami,” tambahnya.

Pertandingan final bola voli antara Tim Pengendalian Penyakit Infeksi dan Kamar Mayat dengan Tim Rekam Medik dimenangkan oleh Tim Kamar Mayat dengan perolehan skor 2-1.

Sedangkan pertandingan final futsal antara Tim IGD dan Tim Operatie Kamer (OK) memperoleh hasil seri dengan skor 1-1. Sehingga, dilakukan adu pinalti yang akhirnya dimenangkan oleh Tim IGD dengan perolehan skor 6-5.

“Ada juga perlombaan peforma ruangan yang diikuti semua ruangan total 35 ruangan. Penilaian itu dilihat dari pelayanan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun) yang berkaitan dengan pelayanan kepada pasien dan penilaian kinerja secara internal 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin) seperti penilaian pengelolaan aset dan pelaporan dokumen,” pungkas Agung. (hgn/yit)  

 



Pos terkait