Setelah Lari, Ganjar Sarapan Mi Ayam Bersama Istri

duduk lesehan
DUDUK LESEHAN: Ganjar Pranowo dan sang istri, Siti Atikoh, menikmati mi ayam di pinggiran Jalan Sudirman, Jakarta, Minggu (4/2/2024). (TIM MEDIA GANJAR-MAHFUD)

JAKARTA, radarsampit.com – Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengisi waktu menjelang debat terakhir dengan berolahraga lari di kawasan car free day (CFD) di Jakarta, Minggu (4/2/2024). Setelah lari, Ganjar bersama sang istri, Siti Atikoh, menyempatkan sarapan di salah seorang pedagang kaki lima di CFD.

Ganjar dan istri menjadi pusat perhatian warga di CFD tersebut. Ganjar meladeni warga yang meminta bersalaman dan berswafoto. Bukan hanya itu, Ganjar juga mengajak dan mentraktir masyarakat di sekitar lokasi untuk makan mi ayam bersama.

Bacaan Lainnya

Mereka duduk lesehan di atas trotoar sembari lahap menghabiskan mi racikan Sutoyo.

Sebagai penjual mi ayam Yono 89, Sutoyo tak menyangka Ganjar menyambangi gerobaknya. Selama ini Sutoyo hanya melihat Ganjar dari layar televisi. ’’Deg-degan rasanya. Seperti tidak percaya bahwa yang datang beli Pak Ganjar,’’ kata Sutoyo.

Baca Juga :  Prabowo Pulang Kampung, Ajak Para Warga Memilih

Sutoyo merasa gugup ketika menyiapkan mi ayam pesanan Ganjar dan Siti Atikoh. Baru kali ini dia mendapat pembeli seorang capres. ’’Sudah 20 tahun jualan mi ayam, tapi baru kali ini didatangi pejabat. Hanya Pak Ganjar,’’ ungkap Sutoyo.

Sutoyo menilai Ganjar sebagai sosok yang ramah dan ”full senyum”. Dia pun berharap Ganjar terus memperhatikan rakyat kecil untuk sejahtera. Terutama pedagang kecil. (tyo/c14/bay/jpg)



Pos terkait