Siaga Satu Masih Berlaku di Kobar, Anggota Polres Diminta Waspada

polres kobar
APEL: Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman meminta anggotanya tetap waspada terhadap gangguan kamtibmas dalam apel pagi yang digelar di halaman Mapolres Kobar, belum lama ini.

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Yusfandi Usman mengingatkan anggotanya agar senantiasa waspada terhadap gangguan kamtibmas yang sewaktu-waktu terjadi.

“Saat ini siaga satu masih kita berlakukan, oleh karena itu jangan pernah under estimate. Selalu waspada, buka mata dan telinga, guna mengetahui perubahan situasi dan kondisi di lapangan,” tegasnya saat memimpin apel di halaman Mapolres Kobar kemarin.

Bacaan Lainnya

Dalam menjalankan tugas, anggota tidak dapat bekerja sendiri. Oleh karena itu diperlukan kerjasama yang baik guna mendukung seluruh kelancaran kegiatan yang dilaksanakan.

Dengan kekompakan saat menjalankan tugas, maka tugas yang diemban serta persoalan yang terjadi di lapangan dapat diatasi dengan baik.

Di hadapan para perwira, personel, serta ASN Polres Kobar, Yusfandi menekankan agar setiap personelnya melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

Baca Juga :  Tertidur Pulas, Motor Warga Sampit Hilang

“Saya mengucapkan terima kasih atas loyalitas dan kinerja seluruh personel Polres Kobar dalam setiap kegiatan yang dijalankan,” tegasnya.

Untuk diketahui bahwa apel jam pimpinan merupakan waktu yang disiapkan pada masing-masing satuan kerja pada Polri, dari tingkat Polda sampai dengan Polres dengan tujuan untuk memberikan arahan dan masukan dari pimpinan kepada seluruh personel. (tyo/yit)

 



Pos terkait