Slamet Tewas di Pemandian, Diduga Terpeleset dan Terbentur  

Slamet Tewas di Pemandian,Diduga Terpeleset dan Terbentur
Ilustrasi. (jawapos.com)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Slamet (67) tewas di pemandian area sungai kecil Jalan Sintang Sejahtera RT 26 Kelurahan Mendawai, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Rabu (22/5/2024) pukul 17.00 WIB.

Informasi dihimpun menyebutkan bahwa korban sempat dicari keluarganya sejak sehari sebelum kejadian. Di lokasi penemuan mayat tersebut juga sudah menjadi sasaran pencarian tetapi tidak melihat adanya korban.

Bacaan Lainnya

Diduga mayat korban pada saat dicari masih dalam kondisi tenggelam. Baru pada sore harinya mayat tersebut mengapung.

“Korban tinggal sendiri, sementara keluarganya berada di seberang jalan, tidak jauh dari tempat tinggal korban. Korban diduga  terpeleset dan terkena benturan di kepala. Sebab, ada luka di bagian kepala. Di lokasi juga ditemukan handuk,” ungkap sumber yang mengetahui lokasi kejadian perkara.

Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman dikonfirmasi  menyampaikan, hasil olah TKP juga menunjukkan bahwa korban terpeleset kemudian jatuh.

Baca Juga :  Sengketa Lahan Eks Transmigrasi PTPN Temui Titik Terang

“Yang bersangkutan mau mandi, jatuh terpeleset, dan kepala terbentur lantai. Saat dibawa ke RSUD, pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum ,” ungkap Yusfandi.

Menurut Yusfandi, anggota langsung diperintahkan ke lokasi ketika ada informasi penemuan mayat tersebut. Bersama tim lainnya, anggota langsung mengidentifikasi mayat dan tempat kejadian perkara. (sam/yit)



Pos terkait