Sopir Pikap di Pulpis Langsung Tewas Setelah Adu Kuat dengan Truk

kecelakaan pikap
RENGGUT NYAWA: Kondisi pikap dan truk setelah adu kuat di Jalan Trans Kalimantan, Desa Tumbang Nusa, Rabu (24/4/2024) pagi. (Istimewa)

PULANG PISAU, radarsampit.com – Kecelakaan maut yang terjadi di wilayah Pulang Pisau, Rabu (24/4/2024) pagi, merenggut nyawa sopir pikap, H (30). Pikap tersebut adu kuat dengan sebuah truk yang dikemudikan F (39), warga Banjarmasin.

Humas Polres Pulang Pisau AKP Daspin menuturkan, kronologi kecelakaan berawal ketika pikap dengan nomor polisi DA 9461 CI yang dikemudikan H melaju dari arah Palangka Raya menuju Pulang Pisau.

Bacaan Lainnya

Saat melintas di lokasi kejadian, Jalan Trans Kalimantan, Desa Tumbang Nusa, ban kiri pikap keluar bahu jalan akibat permukaan jalan yang bergelombang.

”Pengemudi pikap mungkin tersentak kaget, sehingga membanting setir ke kanan. Dikarenakan terlalu lebar, masuk ke jalur truk dari arah berlawanan, sehingga benturan tak dapat dihindarkan,” ujar Daspin.

Dia melanjutkan, kondisi cuaca saat itu sedang gerimis. ”Penyebab kecelakaan itu, pengemudi pikap melaju dengan kecepatan tinggi saat melintasi jalan bergelombang,” ujarnya. (rm-106/ign)



Baca Juga :  Awalnya Disewa, Ternyata Mobil Aktivis Ini Digadaikan

Pos terkait