Tabrak Mobil, Truk Muat Sawit Terguling

Truk Muat Sawit Terguling
LAKA LANTAS : Dump truk bermuatan buah kelapa sawit terbalik seusai bertabrakan dengan mobil bak terbuka di Jalan Sapartim, kilometer 52, Desa Pantap, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotim, Kamis (27/1). IST/RADAR SAMPIT

SAMPIT – Dump truk bermuatan buah kelapa sawit terlibat tabrakan dengan mobil bak terbuka di Jalan Sapartim kilometer 52, Desa Pantap, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis (27/1) lalu.

Akibat peristiwa tersebut, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan rusak berat. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan itu.

Informasi yang dihimpun Radar Sampit, kecelakaan bermula saat dump truk dengan nomor Polisi (nopol) KH 8953 FL yang dikemudikan Privady (26) datang dengan membawa muatan kelapa sawit.

Tiba di tempat kejadian perkara (TKP), datang dari arah berlawanan mobil Toyota Hilux bernopol KH 8772 FT yang dikemudikan Fahrul (29).

Karena jarak terlalu dekat, kedua kendaraan pun terlibat tabrakan depan sama depan. Akibatnya, dump truk bermuatan kelapa sawit terbalik. Kedua pengemudi mengalami luka-luka.

Kapolsek Mentaya Hulu Iptu Suwardi membenarkan tentang laka lantas tersebut. Menurutnya, saat ini kedua kendaraan yang terlibat sudan diamankan dan kasusnya telah ditangani Satlantas Polres Kotim.

”Setelah menerima laporan kejadian, anggota kami langsung melalukan penanganan awal. Selanjutnya, kami berkoordinasi dengan tim Zebra untuk ditangani lebih lanjut,” ujar Suwardi.

Baca Juga :  Gara-Gara Barang Ini..!, Dua Sekawan Kompak Masuk Bui

Mengantisipasi kejadian serupa, Kapolsek meminta para pengendara di wilayah hukumnya  untuk selalu berhati-hati saat berada di jalan raya. “Apa bila mengantuk, sebaiknya berhenti untuk beristirahat sejenak,” imbaunya. (sir/fm)

 



Pos terkait