Tak Kuat Menanjak di Bajarum, Truk Lebih Muatan Mundur dan Tabrak Kendaraan di Belakangnya

kecelakaan bajarum
Laka Lantas: Sebuah truk terguling hingga melindas kendaraan di belakangnya di Jembatan Bajarum, Kecamatan Kota Besi, Kotim, Sabtu (29/7/2023) sore.(ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Kecelakaan mengerikan terjadi di dekat Jembatan Bajarum, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu (29/7/2023).

Sebuah truk yang diduga kelebihan muatan tak mampu naik di tanjakan jembatan tersebut. Truk mundur dan menabrak beberapa kendaraan di belakangnya. Bahkan ada satu motor yang ringsek parah akibat tergencet bodi raksasa jalanan itu.

Bacaan Lainnya
Gowes

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Saat dikonfirmasi, Kasatlantas Polres Kotim AKP Irfan M Ali Reza membenarkan peristiwa yang terjadi di wilayah hukum Polres Kotim itu.

Menurutnya, saat ini anggotanya telah menangani kasus kecelakaan beruntun tersebut. ”Benar, masih ditangani, tidak ada korban jiwa, hanya saja ada yang mengalami luka-luka,” kata Irfan.

Ia mejelaskan, akibat insiden tersebut sebagian jalan tertutup. ”Saya sudah perintahkan agar anggota langsung menuju ke lokasi untuk mengatur arus lalu lintas yang macet,” terangnya.

Baca Juga :  Orang Ini Dituntut 8 Bulan Penjara Setelah Panen 48 Tandan Sawit Perusahaan

Sementara, saat ditanya kronologinya, Irfan mengaku masih belum mengetahui lantaran pihaknya masih memeriksa saksi dan mengamankan barang bukti. ”Kalau ada informasi lebih lanjut, nanti akan kami sampaikan,” ucapnya singkat. (sir/sla)

 

 



Pos terkait