Tambah Jam Terbang Jelang PON Aceh-Sumut, Atlet Tenis Meja Kalteng Pusatkan Latihan di Jakarta

tenis meja kalteng
LATIHAN: Pengurus Provinsi Cabor Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kalteng pantau Pelatporv tiga atletnya di Jakarta. (Istimewa)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Pengurus Provinsi Cabor Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kalteng pantau Pelatporv tiga atletnya di Jakarta.

Pemusatan latihan ini tidak hanya untuk menambah porsi berlatih namun juga untuk menambah jam terbang untuk persiapan PON Aceh-Sumut mendatang.

Bacaan Lainnya

“Kita terus melakukan pemantauan dan kami memohon doa masyarakat Kalteng bisa meraih medali,” ujar official PTMSI Kalteng, Samani, Jumat (7/6/2024).

Dia menyebut, para atlet meningkatkan latihan secara fisik dan strategi dengan menambah jadwal untuk sparing. ”Latihan guna menambah jam terbang dan melakukan sparing,” ujarnya.

Samani menyebut bahwa tiga atlet yang akan menjadi wakil Kalteng itu akan turun di tiga nomor, Ganda dan Tunggal Putra serta Beregu Putra. “Cabor tenis meja mengikuti tiga nomor, dimana tiga atlet semuanya putra,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kalteng Rahmat Hidayat menyampaikan, secara konkret timnya melakukan evaluasi dan pemantauan sehingga program yang dijalankan oleh cabor dapat terealisasi dan tepat.

Baca Juga :  Gagal Penalti Berujung Serangan Rasial

Ia menekankan, terkait kegiatan penganggaran, KONI Kalteng melakukan audit internal dan koordinasi dengan penegak hukum agar tidak adanya potensi mark up hingga kebocoran atau pelanggaran.

“Kita terbuka dan terus memberikan masukan kepada Satgas dan Cabor dalam upaya menjalankan Pelatprov hingga PON nanti, agar anggaran yang diberikan Pemprov Kalteng itu tepat sasaran serta tidak ada kendala dan potensi bermasalah dikemudian hari,” tandasnya.

Kasatgas Pelatprov H. Agustan Saining berharap doa kepada masyarakat Kalteng untuk dapat menambah semangat para atlet di Pelatprov hingga berlaga di PON.

“Kita terus melakukan pemantauan baik secara langsung dengan menyebarkan tim pemantau ke seluruh cabor dalam latihan hingga melalui informasi WA Group,” ujar Agustan. (daq)



Pos terkait