Tanpa Keluarga, Warga Jakarta Meninggal di Pangkalan Bun

ilustrasi mayat
ilustrasi (jawa pos)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Imanuddin Pangkalan Bun menangani satu jenazah tanpa keluarga. Jenazah pria berusia 27 tahun itu belum dimakamkan dan masih berada di ruang pemulasaraan.

Pihak rumah sakit kebingungan mencari tahu pihak keluarga. Rumah sakit hanya menyimpan identitas pemuda tersebut dengan nama Achmad Afrizal yang beralamat di Jalan KP Kapitan Barat No.79 RT.018/RW.004 Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Bacaan Lainnya

Hingga saat ini belum ada satu pun pihak keluarga yang menjemput, atau menghubungi pihak rumah sakit untuk proses pengurusan jenazah lebih lanjut supaya bisa segera dikebumikan.

Direktur RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, dr Fachruddin mengungkapkan, pasien dinyatakan meninggal dunia pada Kamis 18 April 2024. Ia meninggal dunia akibat komplikasi penyakit paru-paru.

Baca Juga :  Tak Kuat Menanjak, Truk Terguling di Bukit Kecubung Pangkalan Bun

“Meninggal karena sakit paru-paru dengan komplikasi,” ungkapnya.

Pihak rumah sakit berharap ada pihak keluarga atau masyarakat yang mengenal pasien tersebut. Pihaknya tengah berkoordinasi dengan instansi terkait untuk pemulangan jenazah.

“Jenazah masih di RSUD dan tidak ada keluarga. Kami masih koordinasi dengan dinas sosial,” imbuhnya.

Bagi masyarakat yang mengenal pasien bisa datang langsung ke RSUD Sultan Imanuddin atau menghubungi nomor yang tertera di laman resmi rumah sakit. (tyo/yit)

 



Pos terkait