Terbiasa Jadi Tempat Curhat, Suami Teman Malah Diembat

iso ae
ILUSTRASI: Jujuk Suwandono/Radar Surabaya

RadarSampit.com – Anda menyimak kisah cinta segitiga Ahmad Dhani, Maia Estiaty, Mulan Jameela? Atau cinta segitiga Rheino Barack, Luna Maya, Syahrini? Kira-kira cerita cinta Karin vs Donwori ini mirip atau bahkan persis mereka.

Selain dua cerita cinta segitiga artis di atas, masih ada beberapa lagi selebriti yang dianggap teman makan teman. Ada yang akhirnya benar-benar menikah, tapi ada juga yang buyar di tengah jalan.

Bacaan Lainnya

Karin, 28, sendiri tak pernah menyangka perselingkuhan mirip cerita artis itu dialaminya. Pasalnya, gelagat Donwori, 30, juga tak mencurigakan sama sekali. Apalagi Sephia, 27, sahabat Karin yang menjadi pelakor, juga tak menampakkan gelagat apa pun. “Sephia satu-satunya sahabat dekatku. Yang jadi tempat curhat ketika saya punya masalah. Termasuk mencurhatkan masalah rumah tanggaku,” cerita Karin.

Istimewanya, ketika Karin curhat, Sephia juga memberi solusi beneran. Bahkan ngadem-ngadem kalau Karin vertengkar hebat dengan Donwori. “Gak nyangka dia tega menikung dari belakang,” lanjutnya di ruang tunggu Pengadilan Agama (PA) Kelas 1A Surabaya, kemarin (13/4).

Baca Juga :  Terlanjur Hamil Duluan, Baru Tahu Kalau Kekasih Hati Sudah Punya Istri

Perselingkuhan itu, sebenarnya sudah Karin pergoki lama. Kira-kira empat bulanan lalu. Itupun tak sengaja. Karin tertolong dengan sikap sembrono suaminya.

Normalnya orang selingkuh, seharusnya Donwori mem-password handphone. Namun Donwori tidak melakukannya. Handphone malah ditinggal ke mana-mana. “Lah kebetulan, pesan masuk dari Sephia datang ketika Donwori ke kamar mandi,” akunya.

Karin yang heran melihat notivikasi WA dari Sephia pun penasaran. Karin pun membuka pesan yang dikirim Sephia untuk suaminya. Glodak, Karin menemukan pesan mesra di antara keduanya. “(Pesan dari Sephia untuk Donwori, Red) Njijiki. Seperti bukan mereka saja,” ingatnya.

Perempuan berbehel ini menjelaskan, Sephia memang cantik. Wajahnya di atas rata-rata. Siapa pun perempuan yang ada di sampingnya pasti langsung minder, karena akan jadi terlihat jelek.

Herannya, secantik itu, banyak yang ngejar juga, eh kok Sephia ini betah sendiri. Malah memilih menggoda suami sahabatnya. Dan yang bikin Karin tambah tak habis pikir, suaminya sendiri bisa ikutan keblinger. “Aku gak ngerti bagaimana mereka bisa deket. Gak berani Tanya. Gak sanggup denger. Cuma nangis aja terus-terusan setelah tahu itu,” lanjutnya.



Pos terkait