Terowongan Cahaya Jadi Tempat Bikin Konten Kreatif

whatsapp image 2022 12 29 at 09.35.05

SAMPIT, RadarSampit.com – Terowongan Nur Mentaya yang masih tahap uji coba mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Tidak hanya digandrungi kawaula muda, tapi juga anak anak hingga orang tua. Sejumlah komunitas juga kerap menjadikan terowongan cahaya ini lokasi untuk membuat konten kreatif yang disebarkan melalui media sosial.
Salah satu pengunjung Rini Setiawati mengaku bangga dengan terowongan cahaya. Dia bersama teman temannya rela datang malam hari demi membuat konten video di lokasi terowongan cahaya.“Karena ini adalah sesuatu yang baru dan harus kita kenalkan dan kita promosikan. Daerah kita punya hal-hal yang unik dan menarik, makanya kami melakukan kegiatan-kegiatan di tempat ini,” kata Rini.Dia bersama puluhan rekannya menggunakan kostum yang bernuansa ceria disertai dengan tutup kepala dari berbagai hiasan. Kemudian mereka melakukan gerakan tarian daerah diiringi dengan musik tradisional dengan latar belakang lampu yang gemerlap.
Rencananya dia membuat video sebagai upaya mengampanyekan Sampit sebagai Kota Wisata. Dia tidak menampik masih ada pandangan negatif mengenai Kota Sampit dari kacamata orang luar daerah. ”Sekalian juga ini ikut dalam lomba yang dilaksanakan pemerintah daerah yang mana lokasi ada di kawasan terowongan cahaya ini,” kata Rinie. (ang/yit)

Baca Juga :  Innalillahi, Pemotor Tewas Diseruduk Mobil

Pos terkait