TRAGIS!!! Gagal Menyalip, Dua Nyawa Melayang

kecelakaan kasongan
LAKA MAUT: Peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan Soekarno Hatta menuju arah Pendahara, Kabupaten Katingan, Senin (27/2). 

KASONGAN, radarsampit.com – Dua nyawa melayang dan satu orang terluka dalam kecelakaan di Jalan Soekarno-Hatta,  Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Senin (27/2) pukul 19.00 WIB. Tabrakan ini melibatkan sepeda motor Yamaha R15 dan Honda Beat.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana melalui Kasatlantas Iptu Hariyanto mengatakan,  Yamaha R15  yang dibawa Wawan Budi Santoso melakukan perjalanan dari arah Kasongan menuju ke Pendahara Kecamatan Tewang Sanggalang Garing. Saat hendak menyalip kendaraan di depannya, Wawan melebar dan masuk ke jalur yang berlawanan. Di saat bersamaan,  Honda Beat yang dikendarai M Aditya Saputra dan Riski datang dari arah berlawanan. Akibat tidak bisa menghindar dan mengendalikan, tabrakan pun terjadi.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Tiga orang beserta dua kendaraan terpental dan mengalami luka parah.  Ketiga korban dibawa ke RSUD Mas Amsyar Kasongan. Namun,  nyawa Wawan Budi Santoso dan M Aditya Saputra tidak tertolong.  Sementara Riski selaku teman Aditya dirujuk ke RSUD Doris Syilvanus Palangka Raya. (sos/yit)



Baca Juga :  DPRD Kotim Minta Pemkab Audit Pabrik Sawit

Pos terkait