TRAGIS!!! Habis Bikin Status WhatsApp, Perempuan Muda Tewas Gantung Diri

gantung diri
ilustrasi

SAMPIT, radarsampit.com – Warga Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), mendadak heboh. Pasalnya, seorang wanita di wilayah itu ditemukan gantung diri di kamarnya, Selasa (6/12) lalu.

Kapolsek Telawang Ipda Rahmat Efendi mengatakan, korban berinisial Y (25) itu pertama kali ditemukan warga. ”Setelah mendapatkan laporan, anggota langsung menuju lokasi kejadian,” kata Efendi, Rabu (7/12).

Bacaan Lainnya

Setibanya di lokasi, aparat langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban kemudian dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit.

”Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan posisi tergantung menggunakan tali,” ujarnya.

Efendi menegaskan, saat ini pihak kepolisian masih berupaya menyelidiki kasus tersebut. Terutama mencari tahu apa penyebab yang membuat korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Terpisah, Ati, kerabat korban mengaku terkejut setelah mendapat kabar kematian korban. Padahal, sehari sebelum ditemukan tewas, korban sempat aktif di media sosial.

Baca Juga :  Kotim Peringati Hari Ibu, Jangan Lupakan Perjuangan Perempuan!

”Kami tidak menyangka korban telah tiada. Padahal, sebelumnya dia ada membuat status di WhatsApp,” kata Ati tanpa menyebutkan isi status yang dibuat korban. (sir/ign)

Pos terkait