Tragis! Sopir Ekspedisi Ditemukan Gantung Diri

gantung diri
ilustrasi

Radarsampit.com – Dalam dua hari ini warga Kotawaringin Timur, khususnya Kota Sampit dan sekitarnya ‘kegocek’ miss informasi terkait kabar seorang sopir truk ekspedisi yang ditemukan tewas gantung diri.

Video yang beredar di grup-grup WA bahkan menyebut jika kejadian itu berlangsung di Palangka Raya. Namun penelusuran radarsampit.com akhirnya diketahui jika kejadian itu sebenarnya berlangsung di Desa Tempino, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi.

Bacaan Lainnya

Warga setempat digegerkan dengan penemuan seorang sopir truk kontainer warna hijau dengan nomor polisi BE 8735 PN tewas gantung diri.

Jenazah sopir tersebut ditemukan oleh warga Tempino pada hari Senin tanggal 25 September 2023. Pria tersebut gantung diri di bak samping kanan mobil dengan seutas tali. Saat ditemukan, sopir dengan celana pendek tersebut telah meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun posisi kendaraan tersebut tengah berhenti di dekat rumah makan Ojo Lali sebelum Simpang Tempino Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi.

Baca Juga :  Ketika Tugas Polisi Tak Hanya Menangkap Penjahat

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta, melalui Kapolsek Mestong AKP Taroni Zebua ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan sopir yang gantung diri di samping mobilnya.

Namun demikian dirinya belum bisa merinci apa penyebab sopir tersebut meningkatkan diri yang jelas saat ini pihaknya telah membawa sang sopir ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi. “Sekarang posisinya sudah di RS Polri,” kata Taroni Zebua dikutip dari jambiindependent.co.id.

Sementara itu, dari informasi yang diterima awak media, korban yang gantung diri tersebut bernama Hendi warga Pugung Raharjo RT 21 Kecamatan Sekampung udik, Kabupaten Lampung Timur.

Saat ditemukan kondisi posisi tergantung di samping mobil truk milik korban menggunakan kain sarung yang di selempang dibadan warna coklat kotak- kotak, celana pendek warna coklat.

Korban pertama kali ditemukan oleh Saksi Sudirman, yang keluar dari rumah makan pergi ke arah mobil truk. Seketika saksi terkejut melihat korban dalam kondisi gantung diri. Saksipun akhirnya memanggil pemilik rumah makan dan memberitahukannya kepada pihak kepolisian Polsek Mestong. (*/sla)



Pos terkait