Usai Alami Kecelakaan, D’MASIV Masih Tetap Manggung Tadi Malam

D’MASIV Masih Tetap Manggung
D'MASIV masih tetap manggung di acara Banyuwangi Festival 2022 kendati mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan. (Instagram Story @rianekkypradipta)

D’MASIV masih tetap manggung di acara Banyuwangi Festival 2022 kendati mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan. Grup band yang berada di bawah naungan Musica Studio’s itu pun mendapatkan pujian karena dinilai profesional dalam bekerja.

“Sungguh sangat Profesional sekali, dlm kondisi kesakitan setelah kecelakaan. Tetep Perform. Beri Appreciated to @dmasivbandofficial,” komentar salah satu pengguna sosial media.

“Ngeriii profesional diatas RATE #MASIVERS BANGGA !,” tulis yang lainnya.

Sebelum perform di atas pangggung tadi malam, Rian Ekky Pradipta membuat postingan dalam bentuk video di Instagram. Dia menyatakan dirinya dan D’MASIV akan tetap perform usai mengalami kecelakaan karena tidak mau mengecewakan panitia penyelenggara dan para penggemar yang sudah menantikan kehadirannya.

Kendati demikian, dia dan D’MASIV tidak mungkin perform seperti yang sudah direncanakan sejak awal. Rian mengaku akan perform semampunya saja.

Dan tadi malam Rian dkk membuktikan hal itu. Mereka tetap perform dengan sangat baik sebagaimana terlihat dalam postingannya di Instagram.

Sejumlah lagu dibawakan D’MASIV dalam Banyuwangi Festival 2022 tadi malam. Pergilah kasih, Merindukanmu, Cinta Ini Membunuhmu, Sykuri Apa Yang Ada, hingga Jangan Menyerah, dibawakan Rian dkk dengan sangat apik.

Baca Juga :  Jawara MasterChef Indonesia Termuda

“Terimakasih banyuwangi .. maafkan ssharus nya @dmasivbandofficial bawain 10 lagu..tp karna kondisi saya tidak memungkinkan akhirnya hanya bisa 5 lagu..semoga tidak mengecewakan ya,” tulis Rian di Instagram.

Diketahui, mobil yang ditumpangi personel dan kru grup musik D’MASIV mengalami kecelakaan tunggal di daerah Asembagus, Situbondo saat dalam perjalanan menuju Banyuwangi. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, sejumlah personel D’MASIV mengalami luka pada bagian dahi, mata, dagu hingga pinggul.

Luka luka yang dialami sejumlah personel terbilang luka ringan. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit di daerah Situbondo, tak lama kemudian mereka meninggalkan rumah sakit.

Sisil selaku manajer DMASIV menyatakan kecelakaan terjadi akibat sopirnya mengantuk. “Kemungkinan karena sopirnya mengantuk. Jadi kayak langsung ngebuang ke kanan dan nabrak tiang lampu,” kata Sisil kepada wartawan.

Pos terkait