Warga Luwuk Bunter Geger dengan Penemuan Motor Misterius

motor maling
DIKEMBALIKAN: Motor yang diduga hasil curian yang ditemukan warga disembunyikan di pinggir Jalan Tjilik Riwut, kawasan Desa Luwuk Bunter, Jumat (26/4/2024). (Istimewa)

SAMPIT, radarsampit.com – Warga Desa Luwuk Bunter, Kecamatan Cempaga, digegerkan penemuan sepeda motor misterius tanpa diketahui pemiliknya. Kuda besi itu disembunyikan di semak belukar, pinggiran Jalan Tjilik Riwut.

Awalnya warga menduga motor itu milik korban kecelakaan lalu lintas. Namun, belakangan diketahui motor itu hasil curian dan disembunyikan pelaku karena mogok.

Bacaan Lainnya

”Setelah kami posting di media sosial, ternyata motor itu dicuri tiga hari yang lalu,” kata Suparjoe, Ketua RW setempat.

Suparjoe menuturkan, motor itu ditemukan warga Jumat (26/4) sore. Pihaknya kemudian menghubungi polsek. ”Dan langsung ada pemilik motor yang mengaku motornya dicuri. Setelah dicek dan di depan polisi, memang benar itu motor yang bersangkutan dan akhirnya dikembalikan,” katanya.

Dia menduga motor itu awalnya ditunggangi dari rumah korban di Cempaka Mulia Barat. Namun, saat melintas di kawasan Desa Luwuk Bunter, motor itu mogok. ”Karena rusak itu mungkin dibuang ke semak belukar,” katanya. (ang/ign)



Baca Juga :  Koperasi dan Perusahaan Bongkar Paksa Portal Warga

Pos terkait