16 Peserta Lolos Seleksi Administrasi Calon Pejabat Tinggi di Kotim 

seleksi pejabat
Ilustrasi Perombakan Pejabat (net)

SAMPIT, radarsampit.com – Sebanyak 16 peserta telah lolos tahapan seleksi administrasi pada seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama lingkup Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Mereka berhak untuk mengikuti tahapan selanjutnya untuk memperebutkan kursi kepala dinas.

Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kotim Kamaruddin Makkalepu mengatakan, hasil seleksi administrasi sudah diumumkan melalui website resmi BKPSDM kemarin.

Bacaan Lainnya
Gowes

“Dari total 18 pendaftar, ada dua yang tidak memenuhi syarat, sehingga 16 orang dinyatakan lolos seleksi administrasi dan bersiap untuk ke tahap selanjutnya,” ujar Kamaruddin.

Peserta yang telah lolos tahapan seleksi administrasi seleksi JPT Pratama untuk posisi Kepala Dinas Pendidikan, Kepala BKPSDM, Kepala Dinas Sumber Daya Air Bina Marga Bina Konstruksi Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman.  BKPSDM mengumumkan dibukanya lelang jabatan untuk tiga posisi tersebut sejak awal Desember lalu.

Pelamar yang lulus seleksi administrasi di dinas pendidikan antara lain Gusti Mukafi yang sekarang menjabat Camat Cempaga Hulu, Alfisah yang kini menjabat Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kotim, Mahmudi menjabat Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial Kotim, Muhamad Indra menjabat Camat Mentaya Hulu, Muhammad Irfansyah menjabat Sekretaris sekaligus Plt Kepala Dinas Pendidikan, Ninuk Muji Rahayu menjabat Inspektur Pembantu I Inspektorat.

Baca Juga :  Uni Primacom Gelar Konsultasi Publik Resertifikasi ISPO

Pelamar Dinas Sumber Daya Air Bina Marga Bina Konstruksi Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman antara lain Mentana Dhinar Tistama yang kini menjabat Kepala Bidang Bina Marga DPUPRPRKP, Mohamad Wijaya Putra menjabat Kepala Bidang Tata Ruang DPUPRPRKP, Sianto menjabat Kepala Bidang Perumahan dan Kawasan Permukiman DPUPRPRKP, dan Yephi Hartady Periyanto menjabat Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah.

Berikutnya pelamar BKPSDM Kotim ada Kamaruddin Makkalepu yang kini menjabat Sekretaris sekaligus Plt Kepala BKPSDM, Muji Prayogi menjabat Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Muhammad Huzaifah menjabat Camat Kotabesi, Muhammad Indra menjabat Camat Mentaya Hulu, Yolanda Lonita Fenisha menjabat Kepala Bagian Kerjasama Sekretariat Daerah.



Pos terkait