Agustiar Ajak Legislator Senayan Ikut Bergotong Royong

agustiar
TERTIB: Anggota DPR RI sekaligus Ketua DAD Kalteng Agustiar Sabran melihat langsung proses vaksinasi kedua di di rumah Aspirasi H Agustiar Sabran, di Jalan Antang, Sabtu (7/8). (DODI/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA – Vaksinasi dosis kedua di rumah aspirasi H Agustiar Sabran, Jalan  Antang, Palangka Raya, Sabtu (7/8), berjalan lancar. Kegiatan itu sebagai wujud gotong royong untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sebanyak 500 vaksin tahap kedua diberikan kepada masyarakat yang telah menerima vaksin tahap satu di lokasi yang sama.

Anggota DPR RI Agustiar Sabran menyampaikan, kegiatan ini wujud nyata gotong royong menghadapi pandemi Covid-19, sekaligus mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Bacaan Lainnya

”Kondisi saat ini bukan hanya saja Kalteng yang menghadapinya, tetapi juga dunia. Maka itu sama-sama kita hadapi dengan rasa optimis dan meyakini wabah ini segera berlalu,” ujar  Agustiar.

Anggota DPR RI ini komitmen selalu hadir dan mendorong masyarakat mendapatkan berbagai pelayanan terbaik dari pemerintah. Dia juga memberikan motivasi masyarakat agar tanpa ragu dalam mendapatkan vaksin.

”Saya wakil rakyat dan saya digaji rakyat, sudah sepantasnya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” tegasnya.

Baca Juga :  Tenaga Kesehatan Kotim Terima Booster Kedua

Saat ini bukan waktunya saling menyalahkan, tapi harus bergandeng tangan dan peduli sesama tanpa memandang suku, agama, ras, dan golongan.  ”Saya mengajak semua anggota DPD maupun DPR RI asal Kalteng bahu membahu membantu masyarakat,” ajaknya.

Agustiar berharap masyarakat melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menggunakan maker, menjaga jarak, cuci tangan , dan melaksanakan anjuran pemerintah. (daq/yit)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *