Aksi Maling Terekam Jelas Kuras Barang Toko

maling
MALING: Salah satu pelaku pencurian di toko milik Anuar Jalan Sudirman, RT 26, Kelurahan Mendawai, terekam kamera CCTV, Kamis (16/3) pukul 22.32 WIB. (IST/RADAR SAMPIT)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Dua pria terekam kamera closed circuit television (CCTV) saat membobol toko di Jalan Sudirman, RT 26, Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kamis (16/3) pukul 22.32 WIB.

Satu pria yang belum diketahui identitasnya tersebut terekam jelas oleh kamera lantaran hanya mengenakan jaket jumper. Sementara seorang lagi mengenakan topeng ala ninja.

Bacaan Lainnya

Dalam rekaman kamera CCTV berdurasi 1.23 detik, ketika berhasil membobol pintu belakang, keduanya dengan mengendap-endap langsung menuju meja kasir yang terdapat etalase rokok dan mengambil berbagai jenis rokok di dalamnya.

Dua pencoleng itu juga dengan leluasa menguras barang-barang di toko milik Anuar.

Putra selaku kerabat pemilik toko mengatakan bahwa pamannya belum mendata barang apa saja yang diambil pencuri. Hngga kemarin toko masih dalam keadaan tutup.

“Saya belum tahu barang apa yang diambil, toko belum buka, dan pelakunya berjumlah dua orang,” ujarnya.

Baca Juga :  Curi Tas Warga, Sekuriti Divonis Empat Bulan

Menurutnya, pencurian di toko tersebut bukan yang pertama. Sebelumnya juga pernah dibobol maling, namun pelakunya sudah ditangkap polisi.

“Mereka ini masuk melalui pintu belakang yang dirusak, kejadian ini membuat kami kembali khawatir, padahal pelaku yang dulu sudah ditangkap polisi setelah beberapa hari melakukan pencurian,” pungkasnya. (tyo/yit)

Pos terkait