Bank Kalteng Cabang Sampit Bantu Masjid Imaduddin

Rp 63,2 Juta untuk Perbaikan Tempat Wudu

society bank kalteng (hgn) 1
PROGRAM CSR : Penyerahan bantuan secara simbolis sekaligus penandatangan kerjasama berita acara bantuan perbaikan tempat wudu di Masjid Imaduddin, Desa Cempaka Mulia Barat, Kecamatan Cempaga, Kamis (17/11). HENY/RADARSAMPIT

SAMPIT, radarsampit.com – Bank Kalteng Cabang Sampit melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) setiap tahun ikut andil membantu pembangunan dari bidang sosial, kesehatan, pendidikan dan keagamaan di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Pada Kamis (17/11) kemarin, Pemimpin Bank Kalteng Cabang Sampit Tajudinnor Asra bersama jajarannya datang langsung menyerahkan bantuan CSR untuk perbaikan tempat wudu di Masjid Imaduddin, Desa Cempaka Mulia Barat, Kecamatan Cempaga.

Bacaan Lainnya

Bantuan senilai Rp 63.200.000 diserahkan secara simbolis kepada Pengurus Masjid Imaduddin yang juga didampingi Wakil Bupati Kotim Irawati.

“Setiap tahun kami rutin menyalurkan bantuan melalui program CSR. Bantuan untuk Masjid Imaduddin yang kami serahkan sore ini mudah-mudahan dapat menjadi amal jariyah serta dapat membawa keberkahan untuk kita semua,” ujar Tajudinnor Asra.

Bantuan dibidang keagaamaan tidak hanya diberikan untuk membantu Masjid Imaduddin. Namun, juga membantu Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Sinta Nauli di Desa Sebabi Kecamatan Telawang sebesar Rp 5.959.000 untuk pengadaan Liquid Crystal Display (LCD) Proyektor.

Baca Juga :  Begini Cara Kelurahan Baamang Hilir Cegah  Calo

society bank kalteng (hgn) 2

Kemudian ditahun ini Bank Kalteng Cabang Sampit juga sudah menyerahkan bantuan alat musik habsy untuk Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Sampit sebesar Rp 9.400.00 dan bantuan pembangunan Masjid Al Mukaromah, Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu sebesar Rp 10.000.000.

“Rencana Bank Kalteng Cabang Sampit akan memberikan bantuan lagi untuk Lembaga Pendidikan Quran Rumah Tahfidz Al Anshar di Samuda sebesar Rp 17.500.000 untuk pembangunan tempat mengajar,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga akan menyerahkan bantuan pembelian alat sound system senilai Rp 7.500.000 untuk GKE Hosana di Bagendang, Kecamatan Mentaya Hilir Utara.

Pos terkait