Belasan Personel Polres Gumas Terima Penghargaan

Polres Gumas
APRESIASI: Kapolres Gumas AKBP Asep Bangbang Saputra ketika menyerahkan piagam penghargaan kepada personel yang berprestasi, Senin (26/6/2023). (Polres Gumas/Radar Sampit)

KUALA KURUN, radarsampit.com – Belasan personel Kepolisian Resor (Polres) Gunung Mas (Gumas) yang berprestasi menerima penghargaan. Ini ditandai dengan pelaksanaan apel yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Asep Bangbang Saputra, dihadiri Wakapolres Kompol Tri Wibowo, pejabat utama dan personel polres.

”Ada 15 orang personel yang kami berikan penghargaan, atas kinerja dan prestasi dalam menjalankan tugas serta tanggung jawabnya,” ucap kapolres, Senin (26/6/2023).

Bacaan Lainnya

Untuk prestasi personel tersebut yakni berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkotika, dedikasi dan loyalitas sebagai operator rekrutmen kepolisian, juara pertama lomba voli tingkat kabupaten, serta upaya revitalisasi satuan keamanan lingkungan (Satkamling) di Kecamatan Tewah.

”Pemberian penghargaan ini adalah bentuk perhatian pimpinan kepada personel, sehingga bisa menjadi panutan bagi personel lainnya,” tutur Asep.

Selain itu kata dia, penghargaan ini juga merupakan komitmen dari Polres Gumas agar terus memberi motivasi kepada seluruh personel dalam rangka menjalankan tugas, khususnya memberikan pelayanan yang terbaik, tulus, dan ikhlas kepada masyarakat.

Baca Juga :  Polres Matangkan Persiapan Pengamanan TPS di Gumas

”Melalui penghargaan ini, saya ingin seluruh personel semakin meningkatkan kinerja, kemampuan, serta profesionalisme dalam menjalankan tugas di lapangan, sehingga terwujud personel Polri yang mandiri dan dicintai masyarakat,” ujarnya.

Kedepan, tantangan tugas Polri kedepan semakin berat dan komplek. Untuk itu, setiap anggota polres dituntut untuk menjawab semua tantangan tugas tersebut, agar situasi wilayah Kabupaten Gumas tetap aman dan kondusif.

”Seluruh personel harus menjalankan tugas dengan maksimal, layani masyarakat dengan humanis disertai hati yang tulus dan ikhlas, sehingga situasi kamtibmas yang kondusif bisa terwujud, dan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” tandas Asep Bangbang Saputra. (arm/gus)



Pos terkait