Benelli Motor Sampit Gelar Grand Opening

benelli
Customer sedang memilih motor saat Grand Opening Dealer Benelli Motor Sampit, Minggu (23/10)

SAMPIT, RadarSampit.com – Benelli Motor Sampit menggelar grand opening dealer baru di Kota Sampit, Minggu (23/10). Dealer dengan layanan 3S (sales, service, sparepart) ini beralamat di Jalan HM Arsyad, tepatnya di seberang Bank BTN.

Benelli Motor Sampit diresmikan langsung oleh Guntur Prasetyo Siantar selaku pimpinan Main Dealer Benelli untuk wilayah Indonesia Timur. Grand opening dihadiri puluhan anggota komunitas motor.

Bacaan Lainnya

Guntur menyebut, Benelli percaya diri menyambut permintaan pasar dari para penggemar sepeda motor di Provinsi Kalteng. Setelah Palangka Raya dan Pangkalan Bun, Benelli hadir di Sampit.

“Harapan kami, para konsumen khususnya di Kota Sampit tidak kerepotan lagi untuk mencari dealer resmi Benelli,” ujarnya.

benelli2
Pimpinan Main Dealer Benelli untuk wilayah Indonesia Timur Guntur Prasetyo Siantar didampingi Owner Benelli Motor Sampit Hariyanto Prasetyo Siantar memotong pita saat grand opening Benelli Motor Sampit.

Sebelumnya, Benelli telah hadir di Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Manado, Palu, Pare Pare, Ujung Pandang, Ambon, Ternate. ”Hampir seluruh kota besar sudah ada dealer Benelli. Sampit merupakan dealer Benelli yang ke-62,” ujarnya.

Baca Juga :  Ini Enam Sasaran Program Smart City di Kotim

Owner Benelli Motor Sampit Hariyanto Prasetyo Siantar mengatakan, Kalteng sudah banyak peminat Benelli. Banyak customer dari Sampit membeli ke Palangka Raya dan Pangkalan Bun. Karena itu, kami buka di Sampit untuk mendekatkan Benelli dengan customer.

Model yang dijajakan di Benelli Motor Sampit diantaranya Patagonian Eagle, Motobi 200 Evo, Motobi 200 EFI, dan SCR 250 V, Panera 125, Shiny 150, dan lain-lain. Produk produk Benelli dan Keeway menawarkan motor-motor dengan kualitas dan spesifikasi terbaik, yang harganya terjangkau.

Pos terkait