Berbagi Kebahagiaan di Bulan Berkah, PLN Salurkan 4.359 Paket Ramadan di Wilayah Kalselteng

pln 1
Penyerahan bantuan kepada Yatim Dhuafa di Kotabaru oleh General Manager PT PLN (Persero) UID Kalselteng Muhammad Joharifin di sela kegiatan Care for Aser di UP3 Kotabaru, Kamis (28/3/2024).

Radarsampit.com – PT PLN (Persero) melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Induk Distribusi (UID) Kalselteng berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan menyalurkan bantuan kepada 4.359 Paket Ramadan kepada penerima manfaat se Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Bertajuk “Benderang Berkah Ramadan 1445 H”, bantuan ini diberikan kepada anak yatim, dhuafa, yayasan disabilitas, program pendidikan kepada santri pondok pesantren, dan program pemberdayaan ekonomi kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya
Gowes
pln 2
Penyerahan bantuan kepada Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Al Irsyad dalam rangka kegiatan berbagi “Benderang Berkah Ramadan 1445 H” oleh ketua YBM PLN UID Kalselteng di Kecamatan Astambul, Banjar, Kalimantan Selatan pada Jumat (22/3/2024).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh General Manager PLN UID Kalselteng Muhammad Joharifin di enam Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) se Kalselteng selama bulan Ramadan dalam kegiatan Care for Asset yang dilakukan oleh jajaran manajemen.

“PLN tidak melulu menyediakan pasokan listrik yang kontinu untuk pelanggan. Namun kita juga memiliki program – program kepedulian sosial kemasyarakatan melalui lembaga YBM PLN,” ujar Joharifin di Banjarbaru.

Baca Juga :  Beri Bantuan di Seruyan, Bupati dan Camat Diminta Jadi Bapak Asuh

Ramadan sebagai bulan yang sangat mulia bagi umat Islam, tentunya harus dijalani secara maksimal dengan memperbanyak ibadah dan kegiatan kemanusiaan seperti berbagi berkah ini, tambah Joharifin.

“Sebagai wujud rasa syukur pegawai PLN untuk terus menebar kebaikan, kami bekerjasama dengan YBM PLN untuk menyalurkan bantuan sehingga penerima manfaat sesuai dengan golongan yang telah ditentukan,” kata Joharifin.

pln 3
Penyerahan bantuan kepada penyandang disabilitas oleh General Manager PT PLN (Persero) UID Kalselteng Muhammad Joharifin (membelakangi) saat kegiatan Care for Aset di UP3 Palangka Raya, Rabu (13/3/2024).

Dalam kegiatan ini, PLN UID Kalselteng telah membagikan bingkisan Ramadhan kepada 2.726 penerima dan 2 lembaga, santunan ke 1.475 anak yatim dhuafa, 3 lembaga yang menaungi penyandang disabilitas, santunan kepada 3 masjid dan pesantren, 122 marbot masjid dan pendakwah, 1 lembaga mualaf Indonesia, 50 pedagang kecil, 2 posko bencana kebakaran dan banjir, serta memberikan bantuan perbaikan terhadap 1 sekolah.



Pos terkait