Beri Pelayanan bagi Pencari Keadilan

Pengadilan Negeri Sampit dan Radar Sampit Kembali Jalin Kerja Sama

pengadilann
KERJA SAMA: Ketua Pengadilan Negeri Sampit Pebry Purnamavita dan jajaran usai penandatanganan dengan Direktur Radar Sampit Siti Fauziah, Selasa (23/1/2024). (RADO/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Pengadilan Negeri Sampit bersama Radar Sampit (PT Putra Sampit Perdana), kembali memperpanjang kerja sama tahun ini, Selasa (23/1/2024). Kerja sama tersebut merupakan lanjutan di tahun kelima dalam hal publikasi hingga relas panggilan dari persidangan.

Ketua Pengadilan Negeri Sampit Pebry Purnamavita mengatakan, kerja sama dengan Radar Sampit merupakan bentuk memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. Terlebih lagi untuk bidang relas panggilan kepada pihak terkait.

Bacaan Lainnya

Menurut Pebri, relas panggilan yang dikabarkan melalui media massa sangat membantu pihaknya dengan kondisi geografis wilayah kerja PN Sampit yang meliputi Kotim-Seruyan yang sangat luas.

”Ada banyak wilayah yang tidak bisa dijangkau kantor pos, sehingga kami menggandeng Radar Sampit untuk melakukan panggilan umum terhadap mereka yang mencari keadilan,” ujar Febri.

Pihaknya terbantu dengan kerja sama tersebut dan akan terus dipertahankan dari waktu-ke waktu, sehingga layanan terhadap publik bisa berjalan dengan baik dan informasi serta panggilan dari PN Sampit bisa sampai kepada pihak terkait.

Baca Juga :  Datangkan Dosen Politeknik Imigrasi, Mahasiswa STIH Sampit Dikenalkan Tugas Keimigrasian

Direktur Radar Sampit Siti Fauziah mengatakan, Radar Sampit memiliki misi yang juga ikut membantu pihak-pihak yang memiliki kepentingan dengan penyampaian informasi. Kerja sama yang terus berkelanjutan itu akan menjadi sebuah hubungan yang baik dengan PN Sampit sebagai mitra.

”Kami atas nama manajemen Radar Sampit sangat senang dilanjutkannya kerja sama dengan Pengadilan Negeri Sampit. Kami juga ada kerja sama dengan beberapa Pengadilan Negeri lainnya di Kalteng,” ujar Fauziah.

Fauziah mengungkapkan, Radar Sampit saat ini tidak hanya bergerak di media cetak, tetapi juga terus melebarkan sayapnya ke dunia digital. Cakupan informasi Radar Sampit saat ini merambah seluruh segmentasi wilayah dan usia. Karena itu, segala informasi dan panggilan akan sampai dengan utuh kepada pihak yang berkepentingan.

Fauziah menegaskan, Radar Sampit memiliki tanggung jawab sebagai penyalur informasi dan lainnya. Namun demikian, selalu membuka diri untuk berbagai kritik dan masukan untuk menghadirkan pers dan jurnalisme yang cerdas dan bermartabat. (ang/ign)



Pos terkait