Bikin Syok, Lelaki Pamer Burung di Monumen Bambu Runcing

pamer burung
EKSIBISIONIS: Seorang lelaki terekam memamerkan kemaluannya di dekat Monumen Bambu Runcing Surabaya. (ISTIMEWA/RADAR SURABAYA)

SIKATAN, radarsampit.com – Sebuah video diunggah akun Instagram @ini_surabaya memperlihatkan seorang lelaki diduga beraksi di sekitar monumen Bambu Runcing, Surabaya. Dia mengendarai sepeda motor Honda dengan nomor polisi L 5798 X ini berhenti di depan korban.

Perekam yang diduga perempuan syok saat mengetahui pelaku berhenti dan memperlihatkan burungnya. “Iki nak bambu runcing, bapake sopo iki rek.. manuke cuwilik ae atek ditontokno (ini di bambu runcing, bapaknya siapa ini rek, burung kecil aja mau ditontonkan),” kata perekam disambut tawa salah satu teman korban yang ikut melihat kejadian ini.

Bacaan Lainnya

Diduga, aksi pengendara ini terjadi pada Jumat (17/5/2024) malam. Korban yang duduk-duduk di seberang monumen bambu runcing tiba-tiba didatangi pengendara.

Pengendara yang mengenakan helm ini ternyata mempertontonkan kemaluannya ke korban.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono mengaku sudah menindaklanjuti kasus eksibisionis tersebu. “Masih kami selidiki siapa pengendara tersebut. Saat ini, kami masih pelajari video yang muncul di medsos,” terangnya. (gun)

Baca Juga :  Ngamuk Bawa Sajam, Pria Mabuk di Kapuas Ini Ditangkap Polisi

 



Pos terkait