Polisi Buru Sopir Truk yang Tewaskan Satu Keluarga di Parenggean

kecelakaan parenggean
OLAH TKP: Unit Gakkum Satlantas Polres Kotim melaksanakan olah TKP kecelakaan yang menewaskan satu keluarga di Parenggean, Kotim, Senin (20/5/2024). (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotawaringin Timur (Kotim) masih menyelidiki kasus kecelakaan di Jalan Poros Parenggean, Desa Bajarau, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotim.

Dalam peristiwa tersebut, satu keluarga terdiri ayah, ibu dan anak merenggang nyawa usai terlibat kecelakaan dengan truk tangki tanpa muatan.

Bacaan Lainnya

Kasatlantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih Pamungkas mengatakan, saat ini pihaknya masih memburu pengemudi truk yang diduga melarikan diri setelah kecelakaan terjadi.

”Masih dalam penyelidikan, karena kami masih menyelidiki keberadaan si sopir yang melarikan diri,” kata Canggih kepada Radar Sampit, Senin (20/5/2024).

Canggih menjelaskan, kejadian bermula saat pengemudi truk yang belum diketahui identitas ini datang dari arah Pelantaran menuju Parenggean. Saat di lokasi, tiba-tiba truk berputar arah.

”Saat berputar arah, datang pengendara motor yang ditumpangi oleh satu keluarga. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan tak dapat dihindari,” bebernya.

Baca Juga :  Produksi Perikanan di Pesisir Menurun

Akibatnya, pengendara motor bernama Yohanes Sembiring dan istrinya Rini serta anaknya dilaporkan tewas di tempat kejadian. Sedangkan satu anak lainnya selamat dan masih menjalani perawatan medis di rumah sakit.

”Kalau ada perkembangan lebih lanjut nanti akan kami sampaikan kemudian. Saat ini anggota sedang fokus melakukan pengejaran pengemudi truk,” tandasnya. (sir/fm)

 



Pos terkait