BRI Sampit Tebar Hadiah Simpedes, Cek Pemenangnya Disini

Dua Mobil, Delapan Motor, dan 20 TV Dibagikan ke Nasabah  

bri sampit
BRI Cabang Sampit melaksanakan undian Simpedes di halaman belakang kantor BRI Cabang Sampit, Sabtu (28/10/2023) malam.

SAMPIT, radarsampit.com – BRI Cabang Sampit melaksanakan undian Simpedes di halaman belakang kantor BRI Cabang Sampit, Sabtu (28/10/2023) malam. Hadiah berupa mobil Suzuki Ertiga, mobil Suzuki Carry, delapan sepeda motor, enam TV Android 42 inch, dan 14 TV LED 32 Inch dibagikan kepada para pemenang undian.

Acara ini dihadiri oleh ratusan nasabah dan disaksikan oleh Notaris, perwakilan Polres Kotawaringin Timur, dan petugas dari Dinas Sosial Kotawaringin Timur.

Bacaan Lainnya

Nasabah paling beruntung kali adalah Rosalia Rodit dari BRI Unit Mentawa Baru yang mendapatkan Suzuki Ertiga, disusul Hasan Husin dari BRI Unit Mentawa Baru yang memperoleh Suzuki Carry, dan Chaliza Adnan  dari BRI Unit Kuala Pembuang yang mendapatkan motor sport  Suzuki GSX.

Kepala BRI Cabang Sampit Makhfudhi Badrul Kamal mengatakan, acara ini merupakan undian Simpedes periode 1 Maret-31 Agustus 2023. Penarikan undian Simpedes merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dua kali dalam setahun. Ini sebagai bentuk apresiasi BRI kepada para nasabah Simpedes yang senantiasa mendukung perkembangan produk Simpedes.

Baca Juga :  Suasana Lebaran Ketupat Terasa di Sampit

Setiap nasabah Simpedes yang memiliki saldo Rp 100 ribu mendapatkan satu kupon undian, berlaku kelipatannya. Semakin banyak saldo tabungan, maka semakin banyak kupon yang dimiliki sehingga peluang memenangkan undian semakin besar.

”Karena itu, kami mengajak para nasabah untuk meningkatkan tabungan Simpedes sebanyak-banyaknya agar kesempatan memenangkan undian semakin besar,” kata Makhfudhi.

Hingga September 2023, BRI Cabang Sampit menghimpun dana Simpedes lebih dari Rp 970 miliar dari 367 ribu nasabah. Melalui Undian Simpedes ini, BRI berusaha meningkatkan kepercayaan serta loyalitas nasabah kepada BRI.

Makhfudhi juga menyampaikan bahwa BRI Cabang Sampit mempunyai satu kantor cabang, satu kantor cabang pembantu, satu kantor kas, tiga kantor teras, serta 12 unit kerja di wilayah Kotawaringin Timur dan Seruyan. Bri juga memberikan pelayanan inklusif bagi nasabah dengan menghadirkan 41 ATM, 16 CRM, 157 EDC, dan 2462 agen BRILink yang tersebar di Kotim dan Seruyan. (yit)

Berikut Ini Daftar Para Pemenang Undian Simpedes BRI Sampit:

bri simpedes



Pos terkait