Subuh Hari, Api Lumat Rumah Warga Cempaga

kebakaran
MASIH DISELIDIKI: Petugas kepolisian saat olah TKP lokasi kebakaran yang menghanguskan rumah warga Desa Sungai Paring, Kecamatan Cempaga, Kotim, Minggu (29/10/2023). (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Sebuah rumah warga di Desa Sungai Paring, Kecamatan Cempaga, Kurnadi, hangus dilalap si jago merah, Minggu (29/10/2023) dini hari. Amuk api itu tepatnya terjadi di Jalan Tjilik Riwut km 28, Gang Rambai, Desa Sungai Paring. ”Setelah menerima laporan itu, kami langsung menuju ke lokasi membantu memadamkan api,” kata Kapolsek Cempaga Iptu M Rochim.

Dia menduga musibah kebakaran terjadi karena adanya arus pendek listrik. Peristiwa itu masih dalam penyelidikan lebih lanjut. ”Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa. Namun, dalam kejadian ini menelan kerugian material sebesar Rp30 juta,” katanya.

Bacaan Lainnya
Gowes

Terpisah, Upik, warga yang tinggal di sekitar lokasi mengatakan, kebakaran tersebut membuat geger warga. Sebab, terjadi ketika warga sedang terlelap. ”Kejadiannya subuh hari. Sebagian banyak warga sudah pada tidur. Saya sendiri pun kebangun gara-gara suara sirine pemadam kebakaran,” kata Upik. (sir/ign)



Baca Juga :  Polisi Selidiki Kebakaran Dua Hektare Lahan di Pelantaran

Pos terkait