Bunuh Diri saat Istri Antre Vaksinasi

Bunuh diri,Kasongan,Kasus bunuh diri kembali terjadi di Kabupaten Katingan
Ilustrasi. (net)

KASONGAN – Kasus bunuh diri kembali terjadi di Kabupaten Katingan. Tahan (52), warga Desa Kulik Bali, Kecamatan Pulau Malan, mengakhiri hidupnya, Sabtu (26/3).

Kapolsek Tewang Sanggalang Garing dan Pulau Malan, Iptu Arie Indra Susilo mengungkapkan, laporan bunuh di Desa Kuluk Bali masuk ke polsek sekitar pukul 10.35 WIB. Dari keterangan pihak keluarga, korban saat itu hanya sendiri di rumah karena istri, Kurnila, pergi ke gedung posyandu untuk mengikuti vaksinasi.

Bacaan Lainnya

Sedangkan anaknya, Mikael Stevanus, ada kegiatan di kantor desa. “Saat istrinya pulang, korban sudah dalam posisi tergantung di tiang dalam kamar. Istri langsung berteriak meminta bantuan tetangga. Kemudian, memanggil anaknya karena posisi tempat anaknya bekerja tidak jauh dari rumah,” terangnya.

Saat diturunkan, kondisi korban diduga masih bernapas namun tubuh korban sudah lemas. Kemudian korban segera dievakuasi ke Puskesmas Buntut Bali, dan saat itu korban dinyatakan meninggal.

Baca Juga :  Terlilit Utang Koperasi, Janda Nekat Gantung Diri

“Menurut keterangan keluarga, korban sudah lama mengalami sakit stroke kemungkinan korban sudah tidak sanggup menahan penyakit yang diderita,” bebernya.

Atas kejadian tersebut, keluarga korban menerima dengan lapang dada dan menolak untuk otopsi di rumah sakit. (sos/sla)

 

Pos terkait