Kakek 68 Tahun Gantung Diri dalam Rumah

Kakek 68 Tahun Gantung Diri dalam Rumah,gantung diri,bunuh diri,berita bunuh diri katingan
Ilustrasi. (net)

KASONGAN,Radarsampit.com – Seorang kakek berusia 68 tahun ditemukan tewas gantung diri di rumahnya. Korban bernama Febro Harkako, warga Desa Tumbang Manggu, Kecamatan Sanaman Mantikei, Kabupaten Katingan.

Kapolsek Sanaman Mantikei IPDA Syaiful membenarkan kejadian tersebut. Kejadian itu terjadi pada Sabtu 23 Juli 2022 lalu. Dan masih belum diketahui secara pasti dugaan motif kematian korban.

Bacaan Lainnya

“Kejadian sekitar pukul 18.30 WIB, korban ditemukan tewas dalam posisi gantung diri dan seutas tali melilit di leher,” ungkap Syaiful, Senin (25/7).

Ia menyebutkan, korban yang berusia 68 tahun ini sehari-hari berprofesi sebagai petani.

Kronologi kejadian berawal ketika saksi Ardio pulang dari ladang dan melihat pintu rumah korban bagian depan terkunci.

“Saat itu saksi masuk ke dalam rumah melalui pintu belakang, setelah di dalam kaget dan menemukan korban sudah posisi leher tergantung dan tidak bernyawa serta kaku,” jelasnya.

Baca Juga :  Simpan 8,25 Gram Sabu, Perempuan Warga Kapuas Diciduk Polisi

Kemudian saksi memberitahu Lukman dan Ketua RT Hartanto tentang kondisi korban yang sudah tidak bernyawa di dalam rumah.

Ketiganya lalu masuk ke dalam rumah untuk melihat dan memastikan kondisi korban, kemudian mereka melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Sanaman Mantikei.

“Jenazah korban sudah dilakukan permintaan Visum et Repertum (VeR). Jenazah akan dimakamkan sambil menunggu anak kandungnya dari Kabupaten Barito Selatan,” pungkas Kapolsek. (sos/fm)

 



Pos terkait