Bupati Kotim Perintahkan SOPD Lakukan Ini untuk Peringati HUT Kalteng

PASANG-UMBUL-UMBUL
SEMARAK: Umbul-umbul terpasang di salah satu kantor SOPD dalam rangka hari jadi ke 65 Provinsi Kalteng. (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

SAMPIT , RadarSampit.com – Dalam rangka peringatan Hari jadi ke 65 Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), seluruh satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) diminta segera memasang umbul-umbul di sekitar kantor.  Hal tersebut sebagaimana tertuang dalam Surat edaran (SE) Bupati Kotim Nomor 100/176/PEM/2022 tentang peringatan hari jadi ke 65 Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2022.

“Saya minta agar seluruh SOPD memasang umbul-umbul, spanduk dan baliho peringatan hari jadi Provinsi Kalteng ke-65,” kata Halikinnor.

Bacaan Lainnya

Selain SOPD, bupati juga meminta instansi vertikal, perbankan, badan usaha milik negara (BUMN), badan usaha milik daerah (BUMD), perusahaan swasta untuk memasang umbul-umbul, spanduk dan baliho untuk memperingati Hari Jadi Provinsi Kalteng.

Puncak peringatan hari jadi Provinsi Kalteng jatuh pada 23 Mei. Umbul-umbul, spanduk dan baliho tersebut dimaksudkan untuk menyemarakkan momen bersejarah tersebut. Diharapkan atribut tersebut terpasang di sudut-sudut kota maupun perkantoran.

Baca Juga :  Siaga Karhutla sejak Dini, BPBD Kotim Imbau Masyarakat Tak Bakar Lahan

Sementara itu untuk tema dan logo dapat diunduh di rmvw.kaltenq.qo.id dan biropem.kalteno.qo.id, peringatan hari jadi ke 65 Provinsi Kalteng mengusung tema “SDM bangkit, Kalteng berakhlak penuh dengan keberkahan”. (yn/yit)

Pos terkait