Cari Udang, Gadis 14 Tahun Ini Belum Pulang

Hilang
Sejumlah anggota masyarakat bersama pihak kepolisian sedang melakukan pencarian orang tenggelam, kemarin.(istimewa)

KUALA KAPUAS, RadarSampit.com – Warga Desa Danau Rawah Kecamatan Mantangai Kabupaten Kapuas, dikejutkan dengan seorang remaja perempuan berusia 14 tahun berisial AM, yang hilang dan diduga tenggelam, Jumat (10/6) kemarin.

Menurut keterangan pihak kepolisian Polsek Mantangai, awal kejadian korban bersama teman-temannya mencari udang di sekitar sungai Danau Rawah. Tidak lama kemudian saat mencari udang korban hilang dari atas pelabuhan yang awalnya bersama teman-temannya.

“Dari keterang saksi yang kami minta, korban bersama teman-teman nya termasuk saksi 1 mencari udang dengan menggunakan sauk atau alat tangakap udang di sekitar pinggir sungai dekat Pelabuhan Desa Danau Rawah. Diduga korban terpeleset dari pinggir sungai kemudian terjatuh ke sungai Danau Rawah,”kata Kapolsek Mantangai AKP Fry Mayedi Sastrawan, kemarin.

Melihat korban tidak ada lagi diatas pelabuhan, saksi yang merupakan teman korban memberi tahu orang tua korban dan warga sekitar, bahwa korban hilang diduga tenggelam karena terpeleset di atas pelabuhan.

“Ada beberapa warga langsung melakukan pencarian, hingga melaporkan kejadian ini kepolsek, dari laporan warga kami bersama Babinsa koramil turun ke lokasi untuk melakukan pencarian,”ujar  Fry.

Baca Juga :  Pembayaran Pajak akan Lebih Mudah

Lanjutnya,  dari pencarian hampir makan waktu 24 jam, korban belum dapat diketemukan, sehingga pihaknya pun melakukan peluasan area pencarian korban, dengan menggunakan alat seadanya.

“Kita perluas pencairan dari lokasi korban hilang tenggelam, memang dari pencarian korban ini kami menggunakan alat seadanya. Namun kami akan tetap fokus sehingga korban cepat diketemukan,”pungkas Fry Mayedi.(der/gus)

Pos terkait